sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Menggali Potensi Obyek Wisata Edukasi di RM Rimbun

Yoke dan rekan-rekannya ketika berkunjung ke Rumah Makan Rimbun milik Bapak Gusri Efendi, di lereng Bukit Ciater, Serpong,Tangerang Selatan, Minggu (25/11)
Tangerang Selatan, Laras Post - Banyak masyarakat belum mempunyai pengalaman tentang bagaimana caranya untuk menjadikan alam semesta menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan seperti Rumah Makan Rimbun milik Bapak Gusri Efendi

Yoke dan rekan-rekannya yang sejak pagi sudah berkunjung ke Setu Perigi melanjutkan traveling ke RM Rimbun milik Bapak Gusri Efendi bertempat di lereng Bukit Ciater, Serpong,Tangerang Selatan, Minggu (25/11/18)

Yoke saat berkunjung ke RM Rimbun mengatakan, "Ternyata kami mendapati tempat wisata yang elok dimana suasana alam bebas dengan tanaman palawija dan berbagai tanaman kembang Nusantara tumbuh subur memanjakan para pengunjung yang datang ke Rumah Makan Rimbun, kami dapat ilmu dan pengalaman yang berharga tentang bagaimana mengembangkan usaha perhotelan, pariwisata, traveling dan memberdayakan alam semesta menjadi bermanfaat serta sumber penghasilan". Ujar  Yoke, saat berkunjung.

Dikatakan Yoke, lebih lanjut mengatakan, "Saya sangat terkesan dan akan berupaya meluangkan waktu saya datang kesini karena saat ini saya sedang menggeluti bisnis dibidang travel Haji dan Umroh dengan bendera Alindra Haqeem, serta Kain Lukis NASRAFA". Katanya.

Yoke dan pemilik Rumah Makan Rimbun Bapak Gusri Efendi
"Maka itu saya dan teman ingin bersinergi dan mengembangkan usaha traveling yang tidak terlepas dari tempat wisata dan Perhotelan tempat singgah bagi para traveling tersebut", Yoke, menambahkan. 

Selain tempat makan yang artistik juga terdapat beberapa spot pengambilan foto yang dapat dijadikan background atau view nya yang sangat mendukung untuk pengambilan foto wedding dan panorama alam yang indah di RM Rimbun

Pak Gusri juga menjelaskan bahwa dirinya bersedia berbagi ilmu dan sharing pengalaman tentang Travelling dan Perhotelan serta pemampatan limbah masyarakat menjadi sumber penghasilan baik di RM Rimbun maupun di lokasi lainnya

"Saya menghimbau kepada masyarakat dan terutama generasi muda agar jangan takut untuk terus berkarya dan mengembangkan sumber daya alam menjadi potensi yang dapat menghasilkan serta bermanfaat bagi orang banyak terutama bangsa dan negara". Ungkapnya. 

Nada serupa, "Alhamdulillah kedatangan kami pun disambut dengan baik oleh Bapak Gusri, di gubuk artistik itu kami bersantap siang dengan ikan pepes dan sayur asem yang rupanya sebagai menu paporit para pengunjung yang datang kesini", ujar Zulham, salah seorang pengunjung ketika meninggalkan Rumah Makan Rimbun itu. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda