sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Naked Cherry Eyeshadow Palette


Jakarta, Larast Post -
It’s Like Getting Naked For The Very First Time:
Naked Cherry Eyeshadow Palette memiliki kesan seksi yang lebih dari sekadar  manis. Dengan 12 warna netral yang belum pernah ada sebelumnya, palet dengan nuansa ceri ini akan membuat Anda terlihat lebih atraktif dengan tampilan mata paling menarik yang pernah ada.

Our Lushest Lineup Yet:
12 warna baru dari palet ini menyediakan tekstur soft mattes dan metallic. mulai dari warna creamy ivory, shimmering coppers dan warna plums sampai ke warna ceri tergelap. Kami sangat menyukai warna Bing mauve gelap yang sedang tren. Dan, kami juga sangat menyukai Drunk Dial, warna ungu dengan shimmery metal/ic yang dapat memberikan tampilan smoky paling klimaks.

A Formula That Never Gives Up:
Karena daya tahan lama dan eyeshadow yang tidak mudah pudar atau flake adalah hal yang paling tidak dapat dinegosiasikan, setiap warna dibuat dengan formula mind-b/ow/ng yang menghasilkan tekstur velvety, warna yang sangat pigmented dan mudah dibaur.


Forbidden Fruit
Dihiasi dengan nuansa ceri metalik. packaging yang compact dilengkapi dengan cermin berukuran penuh dan brush dua sisi dapat digunakan untuk pengaplikasian yang sangat presisi disatu sisi, dan blending brush di sisi Iainnya. Saat Anda berada di kantor. perjalanan, atau pada saat bersiap-siap di rumah. Naked Cherry memiliki semua pilihan warna dimulai dari warna netral, warna shimmer yang sangat menarik sampai warna untuk tampilan super-smoky.
Naked Cherry Eyeshadow Palette (Rp. 850,000,-) tersedia di Boutique Urban Decay Kota Kasablanka, Central Park Mall, Mal Kelapa Gading 2, 5060 Plaza Senayan dan Sephora.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda