sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Parfum Jo Malone London Hadir di Jakarta


Jakarta, Larast Post - Merek parfum asal Inggris Jo Malone London hadir di Jakarta, dengan melauching butik barunya di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (22/11/18) lalu.

“Jo Malone London sudah lama ditunggu oleh konsumen Indonesia. Kami sangat senang untuk mendekatkan diri dengan para konsumen kami di Jakarta dan kami siap menyambut Anda di butik pertama kami di Plaza Indonesia, untuk menciptakan aroma pesanan Anda dengan layanan terbaik di kelasnya,”
ucap Monika Sugiharso, Manajer Pengembangan Bisnis Senior - Jo Malone London Indonesia.

Jo Malone London dirancang secara profesional dengan penuh kehati hatian untuk dipakai secara personal yang dilapisi aroma pribadi. 

Bersamaan dengan itu, ikon wewangian ini dirancang untuk mengharumkan rumah anda, nikmati ritual Bath & Body dan menemani dalam perjalanan Anda.

Dengan Jo Malone London mewujudkan karakter khas Inggris yang menyenangkan dalam hal tak terduga.

Butik Jo Malone London di Jakrat identik dengan layanan yang dapat dipesan terlebih dahulu. Dari saran untuk menata pernyataan beraroma untuk menemukan hadiah istimewa, atau sekadar memanjakan diri dengan pijat tangan yang santai di Tasting Bar. 

Butik baru ini akan memberi pelanggan kesempatan untuk menemukan merek, melibatkan indra dan menemukan aroma khas mereka, melalui kesenangan dan penemuan Fragrance Combining.

Sementara bentuk desain butik baru tersebut memadukan gaya klasik Inggris dengan cahaya dan ruang modern. Furnitur heritage disandingkan dengan elemen kontemporer yang mencolok, menciptakan lingkungan tempat berbelanja menjadi pengalaman yang menginspirasi.

Kunjungilah butik baru Jo Malone London di Plaza Indonesia Level 1, #142A - 143, Jl. MH Thamrin Kav. 28 – 30 Jakarta. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda