sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Perantau Gresik di Jabodetabek Gelar Silaturahmi


Jakarta, Larast Post - Komunitas Perantau Gersik menggelar silaturahmi di Anjungan Jawa Timur, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Pengurus Paguyuban Gresik, Andi Koeswanto menyatakan, kegiatan ini   bertujuan mempererat tali silaturahmi sesama perantau Gresik yang ada di Jabotabek. “Di acara itu kami juga menyuguhkan berbagai kuliner, seperti nasi krawu, soto, dodol,” ujarnya seraya menambahkan, kegiatan tersebut juga diramaikan dengan tari-tarian. 



Ketua Mahasiswa Gresik di Jabodetabek, Ali Ridho, mengungkapkan, “Kami ingin selalu menyatukan para perantau Gresik. Selalu guyub rukun dan terus .mempererat tali silatuhrahmi.”

Dia pun berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan.

Sementara, Ketua Pelaksana Acara Zizi Mubaroq menuturkan bahwa silaturahmi ini harus terus diadakan agar tidak berhenti di sini. Karena, sambungnya, silatuhrami menumbuhkan rasa kebersamaan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Gresik.

“Selain itu juga harus ada wadah yang bisa menyatukan aspirasi masyarakat dan mahasiswa agar Gresik menjadi lebih baik,” ujarnya seraya menyatakan, kegiatan ini juga digunakan untuk mengukuhkan dan meresmikan organisasi Paguyuban Warga Gresik. (egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda