sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Peringati HUT PGRI dengan Lomba Jalan Sehat


Bogor, Larast Post - Peringatan hari lahir Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 73 dirayakan oleh seluruh anggota PGRI negeri ini. 

Berbagai macam kegiatan pun digelar di seluruh pelosok Indonesia. Seperti yang  digelar di halaman kantor Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/11/2018).

Salah satu kegiatan yang digelar adalah lomba jalan sehat. Lomba yang mengambil start dan finish di depan kantor kecamatan itu menempuh jarak sekitar 5 km.

Lomba yang diikuti 7000 peserta dari kalangan guru dan murid ini menyediakan hadiah dan dorprize menarik. 

Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor  Honda Supra Fit. Kemudian sebuah mesin cuci, 2  buah kulkas dan 2 buah televisi warna serta aneka hiburan lainnya seperti blender, kipas angin, dan souvenir.  

Ketua panitia kegiatan Drs.Dedin Suharja.MM, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini. “Dan kepada seluruh peserta jalan sehat saya juga ucapkan terima kasih, karena tanpa peserta panitia bukan apa–apa,” ujarnya.

“Saya sangat bangga kepada anggota PGRI dan murid yang sangat antusias  mengikuti lomba jalan sehat. Kami panitia berusaha bekerja sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada peserta,” cetusnya.

Ketua PGRI Kecamatan Ciseeng, Apip Burhanudin S.Pd.MM juga mengucapkan terima kasih kepada camat, semua jajaran panitia yang telah bekerja keras sehingga acara berjalan lancar. 

Dia berharap kedepan PGRI akan lebih kompak dan lebih solid dalam menjaga kebersamaan. Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua PGRI Kabupaten Bogor Drs Dadang Suntana.MM.Pd, Camat Ciseeng Eddy Muslihat. (rum/ams)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda