sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pertama Dibuka Rumah Makan Mr. Crispy Langsung Diserbu Pengunjung

Lokasi rumah makan Mr. Crispy.

Bekasi, Larast Post - Satu lagi hadir manjakan pecinta kuliner di Bekasi ayam Mr Crispy yang baru diresmikan di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Rabu (31/10).

Pada resto itu menyajikan macam ragam menu pilihan, dan minuman segar yang siap memanjakan lidah pengunjung pecinta masakan Ayam Geprek Mr Crispy.

Owner rumah makan Mr Crispy, Andre Sung mengatakan, Mr. Crispy cabang yang ke 13 ini banyak memberikan menu yang bercitarasa. "Ayam Geprek Mr Crispy yang renyah, menu varian sambal, dan juga kami suguhkan ayam bakar Crispy, juga ayam goreng terbang," terang Andre.

Owner dan jajaran manajemen rumah makan Mr. Crispy.

Pada acara launching tersebut menyediakan menu minuman all varian lauyer soda, melon strabery, varian juss, dan lain-lain. “Jadi, mari puaskan selera Mr Crispy Anda dengan mencoba menu-menu khas renyahnya ayam Mr Crispy kami," ucapnya.

Usai dibuka pertama kalinya, nampak antusias masyarakat langsung menyerbu rumah makan Mr. Crispy tersebut. "Dengan diberikannya paket hemat seharga 15 ribu nasi plus ayam Crispy masyarakat rela mengantri," ujarnya.

Pengunjung rela mengantre untuk mendapatkan harga hemat ayam Mr. Crispy.

Manager rumah makan Mr. Crispy Andar sugiarto Tampubolon, menambahkan, menu 15 ribu itu menawarkan ayam Crispy yang sangat orginal dan sambalnya yang khas. "Saya berharap Mr. Crispy dapat berkembang di kota  kota Besar," pungkasnya. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda