sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Pesona Papua Barat, Kampanyekan Destinasi Wisata Raja Ampat


Jakarta, Larast Post - Tempat wisata Papua saat ini mulai dilirik wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Namun sayang, minimnya fasilitas, baik transportasi udara, darat maupun fasilitas pendukung wisatawan masih menjadi persoalan.

Raja Ampat yang merupakan sebuah Kabupaten di Provinsi Papua Barat memiliki keindahan alam dan spot foto paling kece. Tak hanya itu pemandangan di sana begitu menakjubkan. 

Wilayah Raja Ampat hanya terdiri dari empat pulau saja dengan gugusan pulau kecil yang begitu memesona.

”Iya Raja Ampat sangat mempesona dan begitu banyak tamu-tamu asing yang datang ke sana, ke depannya kita akan memperbaiki lagi fasilitas untuk kemajuan raja ampat," Gubernur Papua Barat ucap Dominggus Mandacan.

Perbaikan fasilitas itu nantinya agar para tamu mancanegara maupun tamu lokal mendapat kenyamanan apabila berkunjung ke Raja Ampat. 

"Mungkin dari bandaranya, dan hal hal yang lain, akan sangat saya perjuangankan, karena raja ampat sangat indah sekali, bahkan banyak tamu yang udah kesana bilang raja ampat lebih indah dari Bali,” kata Dominggus menambahkan.

Raja ampat juga salah satu primadona karena keindahan panorama alamnya yang menawan. Namun tempat wisata di Papua Barat tak hanya di Raja Ampat, masih banyak tempat wisata yang lain.

“Sudah Saatnya kita menyebarkan berita ke seluruh dunia bahwa Indonesiia tidak hanya Bali, Papua Barat adalah salah satu destinasi wisata Para wisatawan lokal maupun international," ucapnya lagi. 

Terlebih dengan ditetapkannya
Papua barat sebagai provinsi konservasi maka Papua telah Siap menerima investor, untuk masuk dapat mengexplore Papua Barat.

"Tapi masih banyak lagi (wisata di Papua Barat) seperti Desa Sawinggrai, Situs Purbakala Tapurarang, Taman Nasional Teluk Cendrawasih, TWA Gunung Meja, Manokwari, Pulau Mansinam, Pegunungan Arfak, Pagoda Sapta Ratna, Danau Framu,” terang Dominggus Mandacan Saat di temui Hotel Kempinski, Jakarta.

Acara kampanye tentang pesona Papua Barat ini dilakukan di Hotel Kempisnki. Selain dihadiri Gubernur papua Barat, juga dihadiri Menteri Pariwisata serta para Dubes negara sahabat.

Tak hanya itu pada kesempatan itu  dihibur penampilan Diva Indonesia Krisdayanti, Nindy yang ikut fashion show dari VM by Viena Muthia.
Fashion yang ditampilkan Viena Muthia begitu Mewah dan bagus, desain dan kualitas yang ditampilkan.

Viena Muthia merupakan salah satu Desaigner hebat Indonesia, yang diketahui karyanya selain dipakai diva Indonesia Krisdayanti, namun Karyanya juga dipakai Penyanyi Diva Internasional Agnezmo yang telah mendunia.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda