sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Presiden Akan Resmikan Tol Dan Bagikan Sertifikat Tanah Untuk Kesejahteraan Rakyat di Jateng

Presiden Joko Widodo ketika tiba di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (9/11).
Tegal, Semarang, Laras Post - Pagi ini, Jumat (9/11), tepat pukul 06.55 WIB, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Pangkalan Udara TNI Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah.

Sekira pukul 07.50 WIB, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 tiba di Pangkalan Udara TNI Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah.

Di Jawa Tengah, Presiden akan meresmikan Jalan Tol Pejagan – Pemalang (Seksi 3 dan 4 Brebes Timur – Sewaka) dan Jalan Tol Pemalang – Batang (Segmen Sewaka – Simpang Susun Pemalang).

Presiden Joko Widodo di sambut meriah oleh masyarakat.
Selain itu, dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah kali ini, Presiden juga dijadwalkan akan menyerahkan sertifikat untuk rakyat di Kabupaten Tegal. 

Kegiatan penyerahan sertifikat tanah ini merupakan wujud komitmen pemerintah untuk memberikan kepastian hukum kepada rakyat atas tanah yang dimilikinya atau dikelolanya selama ini. Dengan demikian diharapkan akan bisa meminimalisir sengketa tanah yang seringkali terjadi di berbagai daerah.

Setelah menunaikan ibadah salat Jumat, Presiden beserta rombongan dijadwalkan langsung kembali ke Jakarta.

Presiden Joko Widodo, didampingi Menteri ATR/BPN Sofyan Jalil, saat akan membagikan Sertipikat Tanah di GOR Indoor, Kabupaten Tegal, Jumat pagi (9/11).
Turut hadir mendampingi Presiden dalam penerbangan ke Jawa Tengah, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. 

Demikian siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Kepresidenan RI., Bey Machmudin. (her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda