sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Ustadz Tile Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Assalamah

Ustadz Tile foto bersama Ketua Yayasan Skema H. Akhyar, da’i cilik Syeikh Rasyid dan keluarga besar Assalamah usai acara.
Jakarta, Larast Post - Da’i kondang Ustadz Tile Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Majlis Ta’lim Assalamah, Jl. Rawa Kuning, Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur, Minggu (25/12/18).

Pada kesempatan itu, Ustadz Tile yang bernama asli Nur Fadillah dengan gaya khas dakwah lucunya itu menarik perhatian para hadirin.

Acara yang berlangsung penuh khidmat itu juga dihadiri Ustadz Cilik Syeikh Rasyid, hafidz cilik yang Mampu Menirukan Suara 3 Imam Besar Dunia.

Ustadz Tile saat memberikan tausyiah.
Acara yang sekaligus  memperingati Milad SDIT As-Salamah yang ke X itu dihadiri pula ratusan kaum ibu serta puluhan kaum bapak. 

Acara itu juga digelar dzikir dan doa bersama untuk kedamaian dan ketentraman khususnya wilayah DKI Jakarta umumnya bangsa Indonesia agar cinta damai. 

Kepala SDIT Assalamah Hj. Siti Mas’ah dalam sambutannya mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk kecintaan terhadap Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Kepala Yayasan Assalamah Hj. Siti Mas’ah
Hj. Siti Ma’ah bersyukur SDIT Assalamah yang telah menginjak tahun ke 10  ini lambat laun kian berkembang. “Berawal peserta didik yang hanya puluhan orang, Alhamdulillah saat ini sudah mencapai ratusan peserta didik putra putri baik yang ada di sekitar Pulogebang maupun sekitar Kecamatan Cakung Jakarta Timur,”ucapnya.

Hj. Siti Mas’ah berpesan kepada para jamaah satukan ukhuwah Islamiyah dan Wathoniah satukan tujuan untuk menggapai ridho Allah.

Ratusan kaum ibu hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majlis Ta’lim Assalamah.
Kepala Yayasan SKEMA, H. Akhyar peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Milad SDIT Assalamah ini Alhamdulillah digelar secara rutin setiap tahun.
Hj. Siti Mas’ah Yayasan Assalamah berharap dapat mencetek generasi anak bangsa angar menjadi putra putri yang sholeh dan sholehah berguna bagi agama, nusa dan bangsa. (sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda