sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Victoria’s Secret Kini Hadir dii Grand Indonesia Jakarta


Jakarta, Larast Post - Victoria’s Secret (VS) menjadi salah satu favorit para wanita untuk urusan pakaian dalam seksi.

Namun sayang sebelumnya di Indonesia brand tersebut hanya buka gerai di Bali saja. Kabar gembira kini bagi yang tinggal di Jabodetabek pun dapat mudah menemukannya karena Victoria’s Secret telah membuka gerai pertamanya di Jakarta.

Adalah Grand Indonesia Shopping Town menjadi tempat pertama toko Victoria’s Secret hadir di Jakarta. Gerai merek pakaian dalam asal Amerika Serikat dibuka tepatnya berlokasi di East Mall, Skybridge Level 1.

Berbeda dengan toko Victoria’s Secret terdahulu yang banyak menawarkan parfum, gerai ini menawarkan koleksi pakaian dalam dan lingerie.

Pada gerai tampak kesan sensual sudah terasa sejak awal. Begitu masuk ke dalam, pengunjung disambut interior dengan ornamen-ornamen seksi. Di sana, rangkaian pakaian dalam disusun rapi berdasarkan koleksi. Gerai pun diramaikan wajah para model seksi Victoria’s Secret yang sudah tak asing lagi.

Nurul Hidayah selaku Victoria’s Secret Trainer mengatakan, hampir semua koleksi yang terdapat di gerai VS dunia tersedia di sana. Namun toko Victoria’s Secret di Grand Indonesia ini belum menawarkan Pink Collection, koleksi lingerie untuk remaja dan wanita muda.

Berbagai bra dan celana dalam menjadi produk utama dalam toko pertama Victoria’s Secret di Jakarta ini. Tak hanya pakaian dalam wanita saja, toko VS di Grand Indonesia tersebut juga menawarkan kimono, slip dress, parfum, lipstik, hingga tas.

Salah satu koleksi andalan dari toko Victoria’s Secret Grand Indonesia adalah Dream Collection.

Nurul menyebutkan, jika rangkaian bra, celana dalam, slip on, dan kimono dari koleksi ini paling difavoritkan wanita Asia. "Kebanyakan bra dan celana dalam hadir dengan aksen renda serta warna pastel sehingga tampak manis dan romantis," tandasnya.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda