sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Wujud Kemanunggalan TNI - Rakyat, Satgas TMMD Depok Momong Balita Warga

Momong balita warga sekitar kegiatan TMMD 103 Depok.

Depok, Larast Post - Kemanunggalan TNI dengan rakyat nampak terwujud pada giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok.

Di luar tugas utama Satgas TMMD dalam pengerjaan fisik, sejumlah personel nampak melakukan hal kecil dan ringan bagi mereka, namun hal itu cukup membangun hubungan emosional dengan warga sekitar.

Salah satunya dilakukan Prada Rahmat, anggota dari Satuan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha yang tergabung dalam Satgas TMMD, Minggu (4/11).

Rahmat memomong salah seorang balita Mi Kaila Putri Ramadani yang berusia 15 bulan, merupakan anak pasangan Lukman Hakim (30) dan Eva Yulianti (27).

Lukman bersama sang istri tinggal tepat berada di lokasi sasaran fisik TMMD 103 berupa pengerasan dan betonisasi jalan di Lembah Griya, RW 9, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok.

"Bapak ibunya sedang repot beres-beres rumah. Makanya ini Kaila saya momong sebentar," kata Rahmat.

Sang bayi 15 bulan itupun nampak tak rewel dalam timamgan Rahmat, serta terkesan nyaman di tangan sang tentara.

Lukman, ayah Kaila, mengaku kesediaan Rahmat memomong Kaila sangat berarti dan membantu dirinya. "Kalau gak gitu, saya sama istri gak maksimal beberes rumah, karena salah satu mesti momong si kecil," ucapnya.

Karenanya ia sangat berterimakasih saat Rahmat menawarkan diri untuk memomong bayinya. "Saya sangat berterimakasih dengan yang dilakukan Prada Rahmat," tandasnya. (her, egi, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda