sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Angin Kencang Disertai Ombak Pantai di Ancol Merupakan Hoaks

Suasana Ancol terkini aman dan tenang.
Jakarta, Larast Post - Beredar informasi yang diviralkan melalui sosial media dan aplikasi whatsapp sebuah video yang menggambarkan angin kencang dan ombak tinggi. Pada video tersebut menyebut lokasinya di Pantai Ancol. Namun dipastikan informasi tersebut hoax (bohong).

Menurut Manager Corporate Communications Ancol Taman Impian, Rika Lestari, dari pantauan di lokasi, pantai Ancol masih kondusif dan tetap diramaikan oleh pengunjung. 

"Bahkan saat ini pengunjung pantai Ancol tetap melakukan aktivitas rekreasinya dengan aman dan nyaman tanpa ada gangguan," terang Rika dalam siaran persnya.

Manajemen Ancol akan menelusuri sumber penyebar berita hoaks tersebut dan jika terbukti akan diproses sesuai dengan Undang-undang ITE yang berlaku.

Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali, mengatakan, dipastikan video tersebut disebarluaskan oleh oknum yang tidak bertanggungg jawab. Manajemen Ancol juga menghimbau agar video tersebut tidak disebarluaskan lebih lanjut terlebih dengan mengatakan itu dikawasan pantai Ancol.

"Kami akan telusuri dan tindaklanjuti video hoax yang viral tersebut ke pihak yang berwajib", ujar Teuku Sahir Syahali.

Kepada seluruh masyarakat dihimbau untuk tidak percaya begitu saja atas video yang tersebar tersebut dan dapat membuktikannya sendiri dengan datang ke pantai Ancol.(sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda