sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » HUT Kodam Jaya ke 69, Koramil 02 Pondok Gede Gelar Doa Bersama & Santuni Yatim Piatu

Memperingati HUT Kodam Jaya ke 69, Koramil 02 Pondok Gede menggelar doa bersama dan santunan yatim piatu.

Bekasi,  Larast Post - Koramil 02 0507/Bekasi menggelar aksi sosial dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Gedung Yatama Pondok Pesantren Khusus Yatim Asyafi'iyah, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/12/2018).

Kegiatan doa bersama dan santunan  dalam rangka HUT ke-69 Kodam Jaya itu dipimpin Danramil 02 Pondok Gede Mayor Kav Imam Purwanto. Menurut Imam, aksi ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya warga Pondok Gede, Kota Bekasi..

Mayor Imam menuturlan, aksi sosial ini berbeda dari peringatan HUT Kodam Jaya sebelumnya. “Biasanya kegiatan terpusat di Makodam Jaya,” ujarnya di sela kegiatan.

Menurutnya, aksi sosial tersebut tidak hanya digelar disatu titik saja, melainkan seluruh satuan jajaran Kodam Jaya. 

“Acara yang sama juga diselenggarakan di seluruh jajaran Kodam Jaya. Ada 148  jajaran Kodim dan juga seluruh satuan jajaran Kodam Jaya,” ujarnya.

“Kami senang sekali apa yang telah kami perbuat dapat memberikan kebahagiaan untuk saudara kami.” 

Diutarakannya, TNI tidak hanya melakukan pengamanan terhadap negara dan warganya saja. TNI juga peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, seperti Kapolsek Pondok Gede Kompol Suari, Kasi Trantib Kecamatan Pondok Gede Dudi F. Arzat, Lurah Jati Cempaka Asep, Lurah Jati Makmur Atmanto, Lurah Jati Bening Baru Mulyadi, Ketua Forsila Pondok Gede KH. Jawas, Ketua GPIB Jati Pondok Gede  Didik, Perwakilan Umat Budha wilayah Pondok Gede Upala Nandha, Ketua FKPPI Sektor Pondok Gede Faiz, dan lain-lain. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda