sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jelang Pergantian Tahun Mabesal Gelar Doa Bersama

Ksal Laksamana Siwi Sukma Adji saat mengikuti doa bersama di Masjid Al Arif Mabesal.
Jakarta, Larast Post - Jelang pergantian tahun 2019, keluarga besar TNI Angkatan Laut menggelar Istighosah dan Doa Bersama yang dilaksanakan secara serempak di tiga tempat ibadah yang ada di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), yaitu di Masjid Al Arif Mabesal, Gereja Bukit Kasih Mabesal, dan Pura Ade Saka Mabesal,di Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (28/12/18).

Kegiatan ini dihadiri dan diikuti secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., para pejabat Utama Mabesal, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, serta seluruh prajurit TNI AL dan Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI AL.

Dalam pelaksanaan Istighosah dan Doa Bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Arif Mabesal, dipimpin oleh Khotib Kolonel Laut (Pur) Drs. Kirman Wibowo, Sedangkan ditempat terpisah, pada pelaksanaan doa bersama di Gereja Bukit Kasih Mabesal dipimpin oleh Pendeta Pitter Otte S.Th., Sedangkan bagi personel TNI AL yang beragama Hindu, menggelar pelaksanaan doa bersama di Pura Ade Saka Mabesal yang dipimpin oleh I Wayan Susila.(sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda