sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kasal Lepas Jamah Umroh, Ziarah dan Tirhtayatra Prajurit TNI AL

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., ketika memberikan amanat kepada prajurit TNI Angkatan Laut yang akan melaksanakan ibadah Umrah, Ziarah dan Tirthayatra, bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (3/12).
Jakarta, Laras Post - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji melepas prajurit TNI Angkatan Laut yang akan melaksanakan ibadah Umrah, Ziarah dan Tirthayatra, bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (3/12).

TNI Angkatan Laut pada kesempatan ini memberangkatkan 149 personel yang merupakan pasangan suami dan istri dari masing-masing Kotama dan dari tiap-tiap Lantamal dengan biaya bantuan dari TNI Angkatan Laut tahun 2018. Sebanyak 129 beragama Islam akan melaksanakan ibadah Umrah ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah, 12 personel beragama Kristen Protestan dan Katolik akan melaksanakan ziarah ke Kota Suci Betlehem dan Yerusalem, serta 8 personel beragama Hindu melaksanakan Tirthayatra ke India.

Kasal dalam amanatnya mengatakan bahwa ibadah ke Tanah Suci maupun Kota Suci Tuhan untuk melakukan perjalanan spiritual ke tempat-tempat suci yang telah ditentukan tiap-tiap agama, dengan tujuan mencapai tingkat ketakwaan yang lebih tinggi. 

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji ketika melepas prajurit TNI Angkatan Laut yang akan melaksanakan ibadah Umrah, Ziarah dan Tirthayatra
“Setiap orang harus menyadari bahwa hal tersebut dapat terlaksana atas kehendak yang maha kuasa melalui petunjuk dan hidayahnya. Namun demikian, sebagai insan yang beriman tentunya memiliki niat yang kuat disertai dengan rasa keikhlasan yang tinggi untuk menunaikan ibadah-ibadah tersebut”, ujar Kasal.

Lebih lanjut Kasal meminta agar seluruh jamaah tetap menaati peraturan yang telah digariskan oleh pemerintah Indonesia maupun pemerintah negara setempat. Disamping itu, memelihara rasa persaudaraan diantara para jamaah sehingga dapat saling menolong dan bekerja sama dalam berbagai kegiatan ibadah. (her,sg/Dispenal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda