sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Kodam Jaya Bekerja Sama dengan POM TNI AL dan AU Ungkap Pelaku Pembakaran Polsek Ciracas


Jakarta, Larast Post - Kapendam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Kristomei Sianturi menjelaskan perkembangan kejadian pembakaran Polsek Ciracas, Jakarta Timur.

"Sampai saat ini Kodam Jaya setalah mengikuti investigasi, kita terus bekerja dibantu oleh POM TNI AU dan AL untuk mengungkap siapa pelaku dari penyerangan Mapolsek Ciracas," jelas Kapendam Jaya di lokasi bakti sosial (Baksos) area Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya, Sabtu (15/12/2018).

Kapendam menambahkan, langkah-langkah yang dilakukan Kodam Jaya melalui komandan-komandan satuan untuk mengecek dan mengidentifikasi kemungkinan keterlibatan anggota Kodam Jaya dalam kejadian tersebut. 

"Dari foto-foto dan video-video yang ada, komandan satuan diminta untuk mengidentifikasinya apakah ada yang dikenal sebagai anggotanya. Jadi kita tidak ingin berspekulasi siapa saja yang ikut dalan penyerangan Mapolsek Ciracas ini. Kita akan fokus terlebih dahulu siapakah pelakunya, kemudian akan kita dalami apakah ada motivasi atau karena ketidakpuasan. Setalah kita temukan pelakunya, baru kita cari benang merahnya apakah mereka termotivasi seperti itu," ujarnya.

Kapendam juga meyakinkan, Kodam Jaya akan secepatnya mengungkap kemungkinan keterlibatan anggota Kodam Jaya dan memprosesnya sesuai hukum. 

"Yakinlah bahwa kita terus bekerja intensif dan secepat mungkin untuk mengungkap siapa pelakunya. Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto sudah mengintruksikan, apabila ada anggota Kodam Jaya yang terindikasi atau terlibat ikut dalam pengerusakan dan penyerangan Mapolsek Ciracas, akan kita proses sesuai hukum dan perarutan yang berlaku," pungkas Kapendam. (wan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda