sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » ORARI Lokal Bekasi akan Gelar BPARF 2019


Bekasi, Larast Post – ORARI Lokal Bekasi akan menggelar silaturahmi pada 13 Januari 2019 mendatang.

Kegiatan yang diberi tema ‘Bekasi Patriot Amateur Radio Fair 2019’ (BPARF 2019) diharapkan bisa memberikan manfaat besar bagi anggota ORARI, khususnya Kota Bekasi. 

Di samping silaturahmi, BPARF 2019 juga diramaikan beragam acara, seperti Lomba Motor Fox Hunting, Slalom Test, Eye Ball 050, Fun Morse, Antenna Contest, Coaching Clinic. Juga acara hiburan Mobile Fun Rally, Bazar, Bagasi Sale, dan Produk Sponsor. 

“BPARF 2019 konsepnya menarik, memadukan kegiatan amatir radio dan komunitas otomotif. Kegiatan ini diharapkan menjadi agenda tahunan ORARI Lokal Bekasi," ungkap Endin S Batma YCIESB, Pj Ketua ORARI Lokal Bekasi. 

Dalam kegiatan itu, ORARI Lokal Bekasi akan menggandeng komunitas otomotif yaitu Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB). Dengan kerja sama tersebut diharapkan akan semakin banyak anggota komunitas otomotif yang aktif dalam kegiatan ORARI. 

"Ada sekitar 200-an komunitas otomotif yang ada di PKMB. Hal ini akan sangat bagus untuk disenergikan dengan kegiatan ORARI," papar Indra Pratama VDlEIP, Ketua Panitia BPARF 2019. 

BPARF 2019 juga akan mengundang seluruh anggota amatir radio seluruh Indonesia. 

Terkait BPARF 2019 ini dapat dilihat  di sosial media dengan hastag #BPARFZOIB ataupun di Sekretariat ORARI Lokal Bekasi. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

Posting Komentar