sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Presiden RI Jokowi Kunjungan Kerja Ke Sumut, Menyambangi Kabupaten Langkat

Presiden Joko Widodo ketika lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Sabtu (29/12).
Deli Serdang, Laras Post - Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (29/12) menuju Provinsi Sumatra Utara (Sumut) guna melakukan kunjungan kerja. Presiden Jokowi dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 09.50 WIB.

Tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang pada pukul 11.50 WIB, Presiden disambut oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, dan Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Agus Andrianto.

Presiden Joko Widodo saat tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang.
Dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Presiden beserta rombongan langsung menuju Kabupaten Langkat untuk bersilaturahmi dengan Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam.

Petang hari nanti, Presiden akan menghadiri Perayaan Natal Nasional Tahun 2018 yang dihelat di Gedung Serbaguna T Rizal Noordin, Kabupaten Deli Serdang.

Setelah itu, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang.

Presiden Joko Widodo di sambut oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, dan Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Agus Andrianto, saat tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu,
Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sumut adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Siti Ruhaini Dzuhayatin, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Demikian siaran Pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden RI., Bey Machmudin, Sabtu (29/012) kepada wartawan. (Her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda