sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Raline Shah Bintangi Film Komedi


Jakarta, Larast Post - Artis cantik Raline Shah kembali mewarnai industri perfilman Indonesia. Kali ini wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu membintangi film komedi besutan Screenplay Films dan Legacy Pictures Bertajuk “Orang Kaya Baru The Movie."

Film yang mengusung genre komedi ini merupakan debut film komedi pertama kali Raline Shah terlibat didalamnya.

“Kebetulan ini film pertama dengan Screenplay yang bergenre komedi. Alhamdulillah sangat happy dengan proses syutingnya yang bernuansa horor walaupun komedi. Semuanya rame,” aku Raline Shah di sela acara peluncuran Poster dan Trailer film Orang Kaya Baru The Movie, di Senopati, Jakarta Selatan (17/12).

Menurut Raline, film yang ditulis olehJoko Anwar ini berbeda dengan film komedi yang lain. Joko mengemas mimpi sejak kecilnya dengan ditambah bumbu komedi yang fresh yang merupakan salah satu mimpi dan cita-cita Raline Shah sejak lama untuk bermain dalam film bergenre komedi.

“Dari dulu saya kepingin banget bermain dalam film beregenre komedi, cuma belum pede dan juga belum dapat script yang cocok. Kebetulan di film ini saya akan beradu akting dengan Refal Hadi,” ucap pemeran Surga Yang Tak Dirindukan #2.

Bagian paling menantang bagi Raline bermain film komedi adalah bagaimana agar akting lucunya natural. Tak terkesan dipaksakan untuk melucu.

“Tantangannya kalau enggak pernah main film komedi, pasti akan berusaha ngelucu-lucuin. Padahal enggak boleh ngelucu-lucuin. Harus ikutin karakter dan percaya script-nya udah lucu. Senatural mungkin aja ngejalaninnya,” ucapnya.

“Saya sebagai Tika, saya jatuh cinta banget sama karakter Tika ini. Di sini kita bisa melihat dari orang yang gak punya duit sampai punya duit. Prosesnya itu yang menjadu pembelajaran bagi diri kita sendiri juga. Banyak pesan moralnya,” tandas Raline Shah.

Film ini bercerita tentang Tika yang mempunyai sebuah keluarga sederhana dan seketika kehidupannya berubah setelah ayahnya (Lukman Sardi) meninggal dunia. Keluarga ini sebelumnya selalu menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan serba apa adanya. Ketika sang ayah meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia ternyata orang yang sangat kaya. Hartanya pun diwariskan kepada keluarga yang ia tinggalkan.

Uang ‘kaget’ tersebut kemudian digunakan oleh istri dan anak-anaknya. Mereka yang tadinya hidup susah, kini menjadi orang kaya dadakan, mereka membeli rumah, mobil hingga barang-barang mewah lainnya. Segala ‘kenorakkan’ dan tingkah laku mereka menjadi Orang Kaya Baru inilah yang akan jadi cerita menarik di film ini.

Film garapan sutradara Ody C. Harahap ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Derby Romero, Lukman Sardi, dan Fatih Unruyang akan dirilis tahun 2019.(maslim) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda