sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Rossa Senang Bisa Tahun Baru di Jakarta Sambil Bekerja

Rossa
Jakarta, Larast Post - Penyanyi Rossa memanfaatkan pergantian tahun dengan bekerja. Hanya saja kali ini cukup berbeda. Penyanyi asal Sumedang ini biasanya mendapat tawaran nyanyi di luar kota, namun kali ini ia berkesempatan untuk menikmati tahun baru di Jakarta.

"Konser akhir tahun di hotel Sheraton Gandaria. Sudah lama juga enggak tahun baruan di Jakarta, biasanya di luar kota. Tahun kemarin di Jogja, jadi balik lagi tahun ini ke Jakarta. Jadi senang di Jakarta lagi," ujar Rossa.

Semenjak terjun di dunia tarik suara, akhir tahun merupakan kegiatan rutin baginya untuk bernyanyi.

"Iya Alhamdulilah tahun baru selalu ada tawaran main. Di tahun baru, dari awal nyanyi, dari 98 sampai sekarang, setiap tahun baru selalu diberikan rezeki akhir tahun," ucap Rossa saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Bisa bekerja di akhir tahun, menurut Rossa ada kenikmatan serta menjadi prestasi tersendiri. Karena selain bisa menghibur para pecintanya, ia bisa merayakan pergantian tahun bersama band pengiringnya. 
"Pertama, bukan soal bayaran, tapi kebersamaan dengan anak band. Terus, bisa menghibur pecinta Rossa yang maucelebrate akhir tahun. Prestasi buat kita penyanyi dikasih kesempatan jadi pengisi akhir tahun," tandasnya.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda