sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Saat Presiden Jokowi Bermalam Minggu dengan Jan Ethes

Presiden Joko Widodo ketika bermain bumper car bersama Jan Ethes, di wahana permainan di Mall Botani Square, Bogor, Sabtu (8/12).
Bogor, Laras Post - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan akhir pekannya dengan mengajak Jan Ethes bermain. Kali ini ia mengajak cucu pertamanya itu ke mal Botani Square, Bogor, Sabtu (8/12).

Presiden tampil santai berkaos warna hijau yang dipadukan dengan celana jins dan sepatu _sneakers_ hitam. Sementara sang cucu tampak mengenakan kaos putih bermotif garis-garis.

Tiba pukul 20.10 WIB, Presiden menggendong Jan Ethes langsung menuju arena permainan anak "Fun World". Wahana pertama yang dituju Presiden adalah permainan bola-bola "Fun Ball Battle".

Presiden Joko Widodo bersama Jan Ethes ketika bermain di mall Botani Square, Bogor.
Jan Ethes tampak riang bermain bersama beberapa anak sebayanya. Sementara Presiden menontonnya dari luar pagar arena permainan sambil menyapa masyarakat dan melayani permintaan swafoto.

Melihat Presiden hadir di mal, masyarakat pun berduyun-duyun menghampirinya.

"Terima kasih Bapak. Sehat-sehat terus ya Pak," ujar seorang ibu seusai berswafoto dengan Presiden RI Jokowi.

Selesai bermain bola-bola, Presiden kemudian mengajak Jan Ethes ke wahana permainan berikutnya. Kali ini permainan _bumper car_ yang menjadi pilihan.

Presiden Joko Widodo foto bersama para pengunjung mall Botani Square, Bogor.
Setibanya di wahana, Jan Ethes dengan bersemangat langsung berlari menuju sebuah mobil dan duduk di balik kemudi. Presiden kemudian menggendongnya dan menempatkannya di kursi sebelahnya.

Presiden pun mulai mengemudikan mobil tersebut. Tangan kirinya memegang kemudi, sementara tangan kanannya memegang cucunya. 

Jan Ethes tampak senang ketika sang kakek melakukan beberapa manuver seperti jalan zig-zag. Ia pun beberapa kali melambaikan tangan kepada masyarakat yang menyapa namanya.

Selesai bermain _bumper car_ selama sekira 10 menit, Presiden meninggalkan wahana permainan. Di luar wahana permainan, masyarakat telah menunggu Presiden untuk kembali bersalaman dan berswafoto.

Presiden pun melayani permintaan untuk berswafoto hingga di mobilnya karena animo yang tinggi dari masyarakat. Bahkan Presiden sempat kembali membuka pintu mobilnya ketika ada masyarakat yang belum terlayani. Sekira pukul 21.04 WIB, Presiden pun meninggalkan mal (Her, sg).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda