sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Sofyan Djalil Targetkan 2019 Tanah di Jakarta Timur Sudah Bersertipikat

Menteri ATR / BPN RI Sofyan A Djalil saat memberikan sambutan.
Jakarta, Larast Post - Menteri ATR/BPN RI Sofyan A. Djalil menargetkan tahun 2019 tanah di Jakarta Timur sudah bersertipikat semua. 

Jadi bapak bapak dan ibu ibu yang belum mendapatkan sertipikat insyaAllah kalau belum dapat tahun ini, tahun depan kita akan sertipkatkan semua tanah di DKI," ucap Sofyan Djalil saat memberikan sambutan pada acara penyerahan 5000 sertipikat bidang tanah kepada masyarakat Jakarta Timur di Kp. Pulo, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/12) sore. 

Sofyan Djalil menyebutkan, di DKI Jakarta terdapat sekitar 10700.000  bidang tanah, total tanah di Jakarta Timur diperkirakan 448 ribu bidang. 

"Yang sudah terdaftar sekitar 299 ribu masih ada 20300 ribu bidang lagi yang belum terdaftar. Tapi tahun ini (2018) kita daftarkan 140 ribu bidang 
jadi sisanya di Jakarta Timur sekitar 60 ribu bidang akan diselesaikan tahun depan," ucapnya.

Sofyan Djalil menyakini komitmen Presiden serta dukungan Gubernur DKI Jakarta pada tahun depan seluruh tanah di Jakarta terdaftar.  

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta Mengapresiasi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi program Pendaftraran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dicanangkan Pemerintah Presiden Jokowi melalui kementerian ATR / BPN RI.

"Alhamdulillah program yang sudah dicanangkan tahun 2018 yaitu penyerahan sertipikat tanah program strategis nasional terlaksana dengan baik," ucap Anies pada kesempatan yang sama.

Jajaran Kantor BPN Jakarta Timur foto berama usai acara penyerahan sertipikat di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.
Anies juga mengapresiasi bahwa Jakarta Timur kota ketiga yang dikunjungi Presiden Jokowi serta menyerahkan sertipikat secara langsung kepada masyarakat.

"Kami menyampaikan penghargaan setinggi tingginya juga kepada Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional atas terselengaranaya acara ini," pungkas Anies.

Hadir pada acara penyerahan sertipikat hak atas tanah tersebut sejumlah Menteri Kabinet Kerja, Walikota Jakarta Timur, Kepala Kantor BPN Jakarta Timur Unu Imanuddin, (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda