sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Tempati Kantor Baru, Danramil Berharap Kinerja Jajarannya Terus Meningkat


Bekasi, Larast Post – Komando Rayon Militer (Koramil) 02 Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, kini menempati kantor baru yang refresentatif.

Kantor baru Koramil 02 yang terletak dekat Pasar Pondok Gede itu diresmikan pada Jumat (14/12/2018). Kantor berlantai dua itu dilengkapi dengan fasilitas cukup memadai.  

Peresmian tersebut dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0507  Letkol Abdiwirawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mitra koramil. 

Danramil 02 Mayor Imam menegaskan, dengan diresmikannya kantor baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja jajaran Koramil 02 Pondok Gede. 

“Fasilitas yang ada di kantor ini bisa kita gunakan dalam melakukan tugas-tugas teritorial, baik itu komsos bakti TNI, juga kegiatan lainnya,” ujarnya kepada Larast Post usai peresmian kantor baru Koramil 02, Jumat (14/12/2018).

Selain itu, sambungnya, dengan fasilitas tersebut juga diharapkan bisa lebih meningkatkan kemampuan masyarakat di dalam komando pengendalian kegiatan. 

“Karena kami lihat sehari-hari masyarakat banyak melakukan kegiatan, namun mereka masih secara alami belum menggunakan teori yang ada. Paling tidak dengan teori yang ada nanti akan bisa membantu sebagai garis besar teori yang ada, modal untuk mengenalkan suatu kegiatan,” terang perwira menengah TNI itu. 

Mayor Imam kembali menguraikan, komando pengendalian kegiatan meliputi beberapa hal. Pertama, tandasnya, melakukan perencanaan dengan bagus. Kedua, melakukan persiapan dengan bagus juga. Ketiga, pelaksanaan yang detail dan terkendali. “Kemudian yang keempat harus melakukan evaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan, sehingga akan mendapat solusi pada tahap-tahap kedepannya ini,” tukas Danramil. 

Dia pun berharap dengan program ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat. “Jadi tidak mudah diombang-ambingkan, diadu domba dan lain sebagainya.”

Dandim 0507  Letkol Abdiwirawan menuturkan bahwa peresmian Koramil 02 Pondok Gede merupakan bagian dari program komando atas. Diakuinya, hal tersebut sudah dilaporkan kepada Kodam Jaya. (egi/wan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda