sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » TNI AL Gelar Kursus Pamong Saka Bahari 2018

Kepala Dinas Pembinaan Potensi Maritim (Kadispotmar) Angkatan Laut  Brigadir Jenderal TNI (Mar) Bambang Sutrisno, S.H., M.Tr. (Han).,foto bersama para peserta Kursus Pamong Saka Bahari Tingkat Nasional tahun 2018
Jakarta, Laras Post - TNI Angkatan Laut dalam hal ini Dinas Pembinaan Potensi Maritim Angkatan Laut (Dispotmar) menggelar Kursus Pamong Saka Bahari Tingkat Nasional tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pembinaan Potensi Maritim (Kadispotmar) Angkatan Laut  Brigadir Jenderal TNI (Mar) Bambang Sutrisno, S.H., M.Tr. (Han)., selaku Kapinsaka Bahari Tingkat Nasional, bertempat di Sanggar Saka Bahari Buperta, Cibubur, Jakarta, Senin (3/12).           

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu minggu dari tanggal 3 sampai dengan 9 Desember 2018 diikuti sebanyak 21 peserta dari perwakilan Lantamal dan Lanal serta dari perwakilan Satnonkowil. 

Pada pembukaan kursus tersebut dilaksanakan penyerahan tunggul dari Kwartir Nasional (Kwarnas) kepada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Gerakan Pramuka Tingkat Nasional (Pusdiklatnas) dan pengucapan sandi pendidikan serta penancapan kampak oleh  Pimpinan latihan Kursus Pamong Saka Bahari tahun 2018.

Turut hadir pada kegiatan tersebut perwakilan Kwarnas, perwakilan Diklatnas Pramuka, perwakilan Satkowil dan Satnonkowil wilayah Jakarta. (her,sg/Dispenal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda