sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » 2019, Cake Artis Masih Popular Menjadi Oleh oleh

Oleh oleh kekinian cake artis.

Jakarta, Larast Post - Sejumlah Cake artis masih tetap popular menjadi oleh oleh masyararakat bila bepergian ke suatu daerah.

Walau akhir tahun 2018 nama-nama cake artis sudah hampir tenggelam di telinga masyarakat bahkan tidak sedikit pula cake artis yang telah tutup.

Namun, dari begitu banyak brand oleh-oleh artis tersebut, justru ada beberapa brand berikut ini kini makin melejit.

Demamnya cake-cake artis mulai viral di Indonesia pada tahun 2017. Cake artis atau biasa dikenal dengan istilah oleh-oleh kekinian ini biasanya berlabel berdasarkan daerah masing-masing brand mereka. 

Daerah tersebut biasanya tak jauh dari kota-kota besar atau kota-kota yang kerap jadi favorit wisatawan. Terhitung ada puluhan brand cake artis di Indonesia. 

Banyuwangi Savana Cake
Brand yang mulai muncul pada Agustus 2017 ini makin melejit baru-baru ini. 21 Desember 2018 lalu, brand milik Penyanyi Dangdut Fitri telah meraih penghargaan “The Best City Endorser for City Branding” oleh langsung dari Kemenpar. Selain menyandang oleh-oleh kekinian pioner di Banyuwangi, Banyuwangi Savana Cake juga meningkatkan perekonomian Banyuwangi di sektor wisata. Tahun 2019 ini, Banyuwangi Savana Cake tidak hanya menyediakan cake, melainkan sudah tersedia beberapa produk UMKM khas Banyuwangi.

Princess Cake
Oleh-oleh kekinian milik artis Syahrini ini makin dilirik masyarakat karena inovasi terbarunya Princess Love. Princess cake berdiri di 2 Kota, Bandung Princess Cake dan Bogor Princess Cake. Kesan eksklusif dan artistik yang konsisten menjadikan oleh-oleh kekinian ini menjadi pilihan utama masyarakat untuk merasakan karya eksklusif dari artis mewah Princess Syahrini.

Bolu Toba Medan
Dari sekian banyak oleh-oleh artis yang makin sepi pengunjung, justru berbanding terbalik dengan brand milik pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Pratama ini. Ada istilah “rasa emang gak pernah bohong”, cake Bolu Toba Medan terkenal dengan rasa enaknya. Dari awal tahun 2018 hingga awal tahun 2019 ini, store yang terletak di Jalan Abdullah Lubis nomor 63/77 Medan ini tak pernah sepi pengunjung.

Zapin Batam
Sebagai Kota wisata, tentu harus mempunyai kuliner khas. Andhika Pratama tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dengan Zapin Batam. Bentuk roll cake’nya yang unik, menjadi pembeda dengan brand cake lainnya. Selain keunikannya, jumlah storenya yang sudah tersebar di Batam pun menjadikan brand milik presenter ini tetap konsisten ramai pengunjung.

Cirebon Kelana
Tetap berdiri di antara pesaing-pesaingnya. Cirebon Kelana, brand cake artis milik Ussy Sulistiawaty ini justru makin ujuk gigi di Kota Cirebon. Inovasinya dengan menyediakan produk-produk UMKM asli Cirebon membuat brand ini tetap bisa unjuk gigi menjadi salah satu pusat oleh-oleh dari Cirebon yang dilirik para wisatawan.

Lenso Manado
Berdiri tanpa pesaing, demikianlah ungkapan untuk oleh-oleh kekinian Lenso Manado. Brand milik artis Gracia Indri ini kini masih justru makin ramai pengunjung karena hanya satu-satunya oleh-oleh kekinian artis yang ada di Kota Manado. Tak hanya menawarkan cake artis, Lenso Manado juga menawarkan batik khas Manado dan berbagai macam oleh-oleh khas Manado lainnya.

Itulah beberapa cake artis yang di awal tahun 2019 ini makin digandrungi masyarakat.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda