sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Ade Yasin Mendapatkan Sambutan Hangat Pada Boling di Kecamatan Citeureup

Bupati Bogor Ade Yasin ketika menyampaikan sambutan terkait dengan Bogor membangun, di halaman kantor Kecamatan Citeurep, Rabu (30/01).
Bogor, Laras Post - Bupati Bogor, Ade Yasin melaksanakan program Rebo Keliling atau biasa disebut dengan Boling di Kecamatan Citeureup mendapatkan sambutan yang luar biasa karena dihadiri sekitar 2000 orang masyarakat yang mengikuti kegiatan Boling tersebut yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Citeureup, Rabu (30/1).

Demikian keterangan pers yang dilansir oleh Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Rabu (30/01).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor menyampaikan terkait dengan Bogor Membangun yang di programkan pada Kecamatan Citeureup agar akses yang susah untuk di jangkau dilakukan percepatan peningkatan infrastruktur salah satunya pembangunan jembatan di Gunung Sari dengan Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal agar masyarakat tidak perlu memutar dan mempersingkat waktu. 

"secara bertahap peningkatan infrastruktur di Kabupaten Bogor terus di tingkatkan secara bertahap  agar pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah dirasakan oleh masyarakat,"ujarnya. 

Bupati Bogor Ade Yasin besertaWakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan ketika meninjau salah satu stand pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).
Ade Yasin juga menyoroti pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di wilayah Kecamatan Citeureup yang gaungnya sudah terdengar di tingkat Nasional bahkan Internasional salah satunya UMKM kaleng, maka Pemerintah Kabupaten Bogor akan terus di dorong dengan dilakukan pembinaan, pelatihan dan memberian modal kepada para pelaku UMKM. 

"Pemerintah akan terus melakukan pendampingan kepada para pelaku UMKM untuk mengembangkan potensinya,"tambahnya. 

Ade Yasin juga mengatakan terkait dengan layanan pendidikan di Kecamatan Citeureup seperti pembangunan SMKN, memang kewenangannya ada di Pemerintah Provinsi Jawa Barat, namun Pemerintah Kabupaten Bogor akan berkoordinasi agar pembangunannya bisa terlaksana. 

Bupati Bogor Ade Yasin ketika melaksanakan foging Demam Berdarah di Kp. Kamurang RW 08 Kelurahan Puspanegara Kecamatan Citeureup. 
"lahannya sudah ada untuk pembangunan SMKN tinggal nanti Pemerintah Kabupaten Bogor melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat,"katanya. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPR-RI, Fadli Zon yang hadir dalam kesempatan Boling di Kecamatan Citeureup menyampaikan apresiasi terhadap program Boling yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, karena program ini sangat bermanfaat untuk masyarakat menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Daerah. 

Dalam Boling tersebut Bupati Bogor Ade Yasin melaksanakan foging Demam Berdarah dan penyerahan Bubuk Abate bertempat Kp. Kamurang RW 08 Kelurahan Puspanegara Kecamatan Citeureup. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin, Muspida Kabupaten Bogor, sejumlah Kepala Dinas dan juga Kepala BUMD. (Andi/Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda