sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Anggota Polsek Kemangkon Datangi Penemuan Mayat di Sungai Serayu

Anggota Polsek Kemangkon, Polres Purbalingga, saat memeriksa mayat yang ditemukan Sungai Serayu wilayah Desa Kedungbenda, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (4/1/2019) sore.

Purbalingga, Larast Post - Anggota Polsek Kemangkon, Polres Purbalingga bersama warga melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Serayu wilayah Desa Kedungbenda, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (4/1/2019) sore.

Kapolsek Kemangkon AKP Purwoko Sukirman menyampaikan korban adalah seorang laki-laki yang diketahui bernama Gani Khali Rifai (18) warga Desa Sirkandi, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara. Korban pertama kali ditemukan saksi bernama Rasiwan (42) yang merupakan kepala dusun setempat.

Saat itu, saksi yang melintas di sekitar sungai diberi tahu anak-anak yang sedang bermain bahwa ada mayat. Selanjutnya saksi mengecek kebenaran informasi tersebut. Setelah benar ada mayat di sungai, saksi kemudian menghubungi Polsek Kemangkon.

"Mendapati informasi penemuan mayat di sungai, pihaknya langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya bersama dengan warga melakukan evakuasi mayat dari lokasi sungai. Jenazah korban kemudian dilakukan pemeriksaan bersama tim medis Puskesmas Kemangkon dan Inafis Polres Purbalingga," kata kapolsek.

Hasil pemeriksaan di tubuh korban, tidak ditemukan tanda kekerasan fisik atau penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia karena tenggelam. Hal ini dikuatkan dengan keterangan warga Desa Kembangan bernama Muharjo (55) yang sempat melihat korban memarkir motor dan kemudian berjalan menuju sungai, Rabu (2/1/2019) malam.

"Saksi melihat korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Warga setempat sempat melakukan pencarian malam itu, namun tidak ditemukan. Hingga akhirnya korban ditemukan di Sungai Serayu wilayah Desa Kedungbenda, Jumat (4/1/2019) sore," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan dan diketahui identitasnya, jenazah korban kemudian kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan disaksikan kepala desa setempat dan diterima oleh ibu korban. (agus p) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda