sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Awal 2019 IP Man Luncurkan Film Baru

Master Z: IP Man Legacy

Jakarta, Larast Post - Anda penikmat film beladiri tentu tak asing dengan film IP Man, Film yang menceritakan sosok IP Man yang merupakan legendaris ilmu beladiri Wing Chun ini menjadi film yang cukup populer di kalangan penikmat film beladiri.

Sosok IP Man yang dibintangi Donny Yen ini pun sukses menelurkan tiga seri. Bahkan di seri ketiganya pun memungut Mike Tyson sebagai lawan tanding aktor laga asal Tiongkok itu.

Pada awal 2019 IP Man mengeluarkan satu film anyar yang tayang mulai Rabu (2/1/2019) berjudul Master Z: IP Man Legacy.

Lakon utama kali ini bukanlah sosok IP Man, melainkan Cheung Tin-chi yang diperankan Max Zhang. Sosok Cheung Tin-Chi sebelumnya muncul di Ip Man 3. Dia pun menantang Ip Man untuk menjadi petarung Wing Chun terbaik seantero negeri. Di Spin Off kali ini Cheung Tin-Chi menjadi tokoh utama. Filmnya berlatar setelah IP Man 3.

Setelah takluk dari IP Man dirinya dirundung depresi besar. Apalagi dia memiliki berbagai macam masalah finansial sehingga harus menutup padepokan Wing Chun miliknya. Hingga dia keluar dari dunia Wing Chun dan mulai membuka usaha toko kelontong

Kini hidup dengan sederhana dan membuka warung untuk kehidupan yang lebih baik. Namun masalah datang saat ia bertarung dengan orang asing yang sangat kuat bernama Owen Davidson (Dave Bautista).

Film ini mulai tayang di bioskop XXI di seluruh Indonesia. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda