sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bupati Bogor Buka Temu Karya Ke-V Karang Taruna Kabupaten Bogor

Bupati Bogor Hj. Ade Yasin ketika menyampaikan sambutan di Grand Mulya Convention and Resort, Kecamatan Babakan Madang, Jum’at (18/01).
Bogor, Laras Post -  Bupati Bogor Hj. Ade Yasin didampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat H. Subchan Daragana secara resmi membuka Temu Karya Ke-V Karang Taruna Kabupaten Bogor di Grand Mulya Convention and Resort, Kecamatan Babakan Madang, Jum’at (18/01).

Demikian siaran pers yang dilansir oleh Dinas Kominfo Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin dalam sambutannya mengatakan karang karuna merupakan lembaga pemberdayaan generasi muda yang tumbuh atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat.

Menurutnya, peran karang taruna dalam pembangunan desa sangat penting dan strategis terutama sebagai motor penggerak pemberdayaan masyarakat di bidang kesejahteraan sosial dan usaha ekonomi produktif serta dalam kegiatan – kegiatan kepemudaan dan kemasyarakatan yang bersifat kompetitif dan rekreatif.

Bupati Bogor Hj. Ade Yasin ketika menghadiri Temu Karya Ke-V Karang Taruna Kabupaten Bogor di Grand Mulya Convention and Resort, Kecamatan Babakan Madang, Jum’at (18/01)
“Saya harap dengan adanya temu karya karang taruna ini dapat menghasilkan rumusan program sosialisasi program karang taruna yang bervisi pada pelayanan, kerelawanan dan pembelajaran melalui pendekatan spirit kejuangan, kepeloporan dan kesetiakawanan sosial”, harapnya.

Di akhir sambutannya, Ade Yasin berpesan agar karang taruna dapat menjadi organisasi yang profesional, sehat dan kuat dengan sumberdaya manusia yang berkualitas, berdedikasi tinggi dan berjiwa kerelawanan sosial.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna  Provinsi Jawa Barat H. Subchan Daragana menambahkan bahwa gerakan karang taruna harus diupayakan menjadi bagian dari infrastruktur sosial di pedesaan/keluarahan yang mampu membawakan aspirasi masyarakat untuk menyuarakan pembangunan. (Agung/Diko)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda