sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Caleg DPR RI No 2 Gerindra Dapil 3 Banyuwangi Merakyat


Banyuwangi, Larast Post - Kata sederhana berjuta makna, status tersebut pantas diberikan kepada caleg No. 2 dari Partai Gerindara Dapil 3 RI, H. Eko Susilo N.H, SE, S.kep, MM.

Hal itu tak beralasan, setiap hari Eko selalu turun ke bawah untuk menyapa masyarakat seperti pada Sabtu (19 /01/2019), Caleg No urut 2 Partai Gerindra itu bertatatap muka langsung dengan masyrakat Sumbersari Kecamatan Srono, masyrakat Karangsari kec. Sempu dan msyarakat margomulyo Kecamatan Glenmore. 

Hingga malam tiba Eko berlanjut menemui masyarkat wilayah Glenmore.  

Rutinitas tatap muka atau yang lebih sering disebut sambung rasa tanpa henti hentinya H Eko lakukan. 

Hal itu dilakukannya bukan sekadar ingin menjadi DPR RI, melainkan hendak mengukir sejarah satu-satunya caleg dengan suara terbanyak, itulah yang melatar belakangi Caleg Dapil 3 ini terus menerus melalukan sosialisasi dari tempat satu ketempat yang lain. 

Tak hanya itu dukungan dari masyarakat Dapil 3 DPR RI pun terus mengalir kepada H. Eko hingga saat ini,

Pada salah satu kesempatan, dalam sebuah forum sosialisasi masyarakat pada Sabtu (19/1/19), bahwa dirinya mengatakan, sangat memperhatikan dan mendambakan figur dimana konstituen tidak butuh obral janji melainkan bukti nyata yang langsung dirasakan oleh masyarakat luas. 

Dilihat dari stetment tersebut sudah terlihat jelas bahwa masyarakat saat ini butuh wakil rakyat yang merakyat dan mengerti betul kebutuhan rakyatnya.(sutik)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda