sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Hari Kedua Penayangan, Film OKB Raih 104.533 Penonton


Jakarta, Laras Post - Kabar gembira diperoleh film berjudul Orang Kaya Baru (OKB) hari kedua penayangan telah berhasil meraih total 104.533 penonton, Sabtu (26/1/19).

Film terbaru dari Screenplay Films dan Legacy Pictures tersebut berhasil menarik minat banyak orang setelah tayang serentak secara nasional pada 24 Januari 2019. Film ini dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi. Film disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar.

Kehidupan kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) dan sang ibu (Cut Mini) yang sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan dan kemudian berubah besar-besaran ketika sang bapak (Lukman Sardi) mengumumkan bahwa ia punya tabungan banyak ternyata disukai oleh penonton Indonesia. Banyak yang merasa tersentuh dengan pesannya dan terpingkal melihat tingkah laku para aktor drama yang mengeksplor komedi.

Refal Hady, Derby Romero, dan Fatih Unru menyambangi penonton dan berbagi kesenangan dengan hastag program #HujanDuitOKB, saat acara Meet and Greet dan nobar di Transmart Rungkut Surabaya, Sabtu (26/1/19).

Selain di Transmart Rungkut, nobar juga digelar di dua bioskop lainnya yaitu XXI Royal Plaza 3 dan Delta 21 Surabaya.

“Kalau mau melihat gimana sih orang kayak baru itu, di film ini keliatan. Aku salut, ini komedi dan pemainnya semuanya asik banget dan kompak banget mainnya. I love you all, keren dan lucu. Kocak, entertaining, dan menghibur sekeluarga,” ungkap Karina Suwandi.

Tak hanya Karina, Wulan Guritno juga merasa terhibur sekaligus terharu saat menonton filmnya. “Seneng banget, filmnya bagus banget, ringan. filmnya penuh makna dan sangat menghibur, " ucapnya.

Film “Orang Kaya Baru” masih bisa ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, dan banyak kota lainnya. Juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya. Daftar lengkap bioskop dapat dilihat di Instagram.com/film_okb.

Dapatkan kesempatan untuk menonton #OrangKayaBaru gratis. Caranya ikutan seru-seruan bikin #EkspresiOKB segokil mungkin. Caranya berdandan ala orang kaya baru sekreatif mungkin lalu posting di Instagram dengan hashtag #EkspresiOKB. Tag Instagram film_okb dan 1 teman yang mau kamu ajak nonton. Dapatkan infonya di Instagram film_okb buat ikutan keseruannya.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. Terimakasih infonya gan sukses terus...
    http://bit.ly/2Jkg3oI

    BalasHapus

Posting Komentar