sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » HUT Kodam II/Sriwijaya ke 73, Pangdam Ajak Prajurit Intropeksi Diri


Palembang, Larast Post - Kodam II/ Sriwijaya menggelar syukuran dalam rangka HUT Kodam II Sriwijaya Ke-73 dengan mengangkat tema dengan dilandasi profesionalisme dan militansi keprajuritan TNI AD, Kodam II/Sriwijaya bersama komponen bangsa lainnya siap mensukseskan pemilihan umum, di Gedung Serbaguna Jasdam II/Swj, Palembang, Kamis (3/1/2019).

HUT Kodam sendiri jatuh pada tanggal 1 Januari, Dalam sambutannya Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P.,M.Hum., mengatakan, bahwa, dalam usia Ke-73 ini Kodam II/Sriwijaya sudah sangat dewasa dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. "Sudah menorehkan tinta emas dari generasi ke generasi, kita sangat berterimakasih kepada para pendahulu, apapun pangkatnya semuanya sangat besar dalam kemajuan Kodam II/Sriwijaya, terimakasih kepada prajurit di mana pun berada," ucap Pangdam.

Pada kesempatan itu Pangdam II/Sriwijaya mengajak jajarannya untuk introspeksi dan refleksi diri. "Apakah sudah melakukan yang terbaik untuk Kodam II/Sriwijaya dan saling menjaga diri demi kebaikan Kodam II/Sriwijaya yang kita cintai," kata Pangdam.


Sekecil apapun kontribusi, berusahalah dengan baik dan jangan melakukan hal hal yang tidak baik seperti bermain Narkoba karena tidak akan membawa berkah dan akan membawa sengsara seumur hidup.

"Masyarakat harus kita ayomi, lindungi, menjadi tentara sebuah pengabdian, tentara sejati adalah berbuat terbaik bagi Negara dan kesatuannya, militansi yang tinggi, kebanggaan prajurit adalah melakukan latihan dan latihan, dimanapun kita siap untuk melaksanakan tugas Negara," ucapnya lagi.

Bagi oknum yang masih melakukan hal kurang baik, mulai hari ini kurangi hal tersebut. "Mari kita komitmen untuk menjaga nama baik, dekatkan diri kepada Allah bagi Umat Islam dan Tuhan yang Maha Esa bagi agama lain, teruslah berdoa karena doa adalah kekuatan untuk mewujudkan impian dan harapan kita,” tegas Pangdam dengan semangat.

Tampak hadir pada acara tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, psc, M.Tr (Han), Danlanud, Danlanal, Kapolresta dan Pa Ahli Pangdam II/Sriwijaya, dan Para Asisten dan Kabalakdam di lingkungan Kodam II/Sriwijaya.(erekson/pendam swj)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda