sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Ibu Negara Joko Widodo Berkunjung Di Jateng, Akan Sosialisasi Deteksi Dini Kankeran Dan Bahaya Narkoba

Ibu Negara Iriana Joko Widodo ketika bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah, Ibu Negara lepas landas dari pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (4/01).
Semarang, Laras Post - Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Jumat (4/01) hari ini,  bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja. Ibu Iriana bersama rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI AU Boeing 737-400 pada pukul 07.32 WIB.

Tiba di Pangkalan Udara TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang sekira pukul 08.18 WIB, Ibu Negara disambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, masing-masing beserta istri.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat tiba di Pangkalan Udara TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang.
Agenda pertama Ibu Negara di Jawa Tengah adalah meninjau kegiatan _IVA test_ dan sosialisasi deteksi dini kanker di Puskesmas Karangmalang, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Selain itu, Ibu Iriana juga akan melihat kegiatan sosialisasi dan edukasi bahaya narkoba yang dilaksanakan di Aula SD Islam Al Azhar 29 BSB, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Selepas santap siang, Ibu Iriana akan meninjau Kebun Buah Purwosari, Kota Semarang. Dari kebun buah, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Lawang Sewu, di Jalan Pemuda, Kelurahan Sekayu, Kecamatan Semarang untuk melakukan peninjauan.

Ibu Negara Joko Widodo disambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi masing-masing beserta istri.
Semarang _Creative Galery_ menjadi tempat berikutnya yang akan dikunjungi Ibu Iriana. Di sini Ibu Negara akan  melakukan peninjauan galeri usaha kecil dan menengah.

Demikian siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden RI., Bey Machmudin, Jumat (4/01) hari ini. (Her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda