sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Kabupaten Bogor Siap Wujudkan Kabupaten Sehat

Kasubag Pendidikan dan Kesehatan Setda Kabupaten Bogor Jatnika ketika memimpin rapat persiapan di Ruang Rapat Sekda, Selasa (15/01).
Jakarta, Laras Post - Dalam rangka menghadapi penilaian dan verifikasi dari Tim Pusat untuk mendapatkan penghargaan dari penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat, Pemerintah Kabupaten Bogor membentuk sebuah tim yang terdiri dari beberapa lintas sektor. Tim yang dikomandoi Kasubag Pendidikan dan Kesehatan Setda Kabupaten Bogor Jatnika langsung menggelar rapat persiapan di Ruang Rapat Sekda, Selasa (15/01).

Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan OPD seperti, Diskominfo, Dinkes, BPBD, PUPR, BP3AP2KB, Dinsos, BPBD,Disdik, dan perwakilan dari kecamatan serta desa.

 Menurut Jatnika, rapat persiapan ini untuk mensinergikan pandangan antar OPD yang terlibat, termasuk dalam hal teknis guna mewujudkan terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dengan kegiatan yang terintegrasi yang sudah disepakati masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Tim beberapa lintas sektor saat menggelar rapat persiapan, di Ruang Rapat Sekda, Selasa, (15/01).
“Mewujudkan tatanan inilah yang merupakan kegiatan lintas sektor dan program. Maka dari itu melalui rapat ini sekaligus ditentukan tanggung jawab masing-masing OPD terhadap tatanan penilaian, kelengkapan dokumen penilaian, penentuan lokus dan persiapan penerimaan tim verifikasi nanti” ujar Jatnika

Jatnika memastikan bahwa dalam menghadapi penilaian nanti, Kabupaten Bogor akan mempersiapkannya dengan matang dan tepat sasaran. Hal tersebut dikarenakan, penilaian nanti merupakan sesuatu yang penting dan strategis untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Point pentingnya adalaha bagaimana Pemkab Bogor mampu membangun paradigma yang mengarah pada terwujudnya budaya hidup bersih, sehat dan berkualitas, serta mendorong partisipasi masyarakat untuk berperan aktif dalam mewujudkan sinergi pembangunan di bidang kesehatan, jadi tidak hanya penghargaan semata yang kita kejar” tambah Jatnika. 

Demikian keterangan pers yang dilangsir Dinas Kominfo Kabupaten Bogor. (Ocky/Deri)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda