sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kapolres Purbalingga Memberi Hadiah Anggotanya Yang Berprestasi

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika memberikan penghargaan kepada Aiptu Setiawan (Babinkamtibnas Polsek Bojongsari), di Halaman Mapolres, Kamis (17/01) pagi.
Purbalingga, Larast Post - Dua anggota Polres Purbalingga, masing-masing yaitu, Aiptu Setiawan (Babinkamtibnas Polsek Bojongsari), dan Bripda Rido Arip (anggota Polres Purbalingga Bagian Perencanaan), mendapatkan penghargaan atas kinerjanya dari Kapolres Purbalingga. Penghargaan itu diserahkan saat upacara bulanan di Halaman Mapolres, Kamis (17/01) pagi.

Aiptu Setiawan, dinilai memiliki inovasi positif dalam berdinas sebagai Bhabinkamtibmas. Sejumlah inovasi yang dilakukan untuk masyarakat di desa binaannya. Inovasi tersebut mulai dari bidang kelestarian lingkungan contoh, memberi bantuan kepada masyarakat berupa benih ikan untuk diternak. 

Selain itu, di bidang sosial memberikan bantuan warga kurang mampu atau warga yang mengalami musibah. Selain itu juga Aiptu Setiawan, peduli terhadap keamanan lingkungan, setiap pos siskampling dikasih penerang listrik dan TV. Maksudnya agar warga yang melakukan ronda  di pos kampling semangat, dan cegah ngantuk  karena adanya hiburan televisi. Selanjutnya Aiptu Setiawan, sering mengunjungi rumah-rumah warga penduduk di wilayah tugasnya.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika memberikan penghargaan kepada Bripda Rido Arip (anggota Polres Purbalingga Bagian Perencanaan), di Halaman Mapolres, Kamis (17/01) pagi.
Sementara itu, Bripda Rido,  mendapatkan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya selama bertugas di Bagian Perencanaan Polres Purbalingga. Bripda Rido dianggap mampu melaksanakan tugas administrasi di Bagian Perencanaan dengan baik selama berdinas.

Dalam amanat upacara, Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman mengajak anggota terus meningkatkan kesadaran dan semangat pengabdian kita kepada bangsa dan negara untuk mewujudkan Polri yang promoter di tahun 2019. Disampaikan juga rasa bangga atas sejumlah prestasi yang telah dicapai.

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi pemicu semangat untuk kembali mencetak prestasi-prestasi berikutnya," kata kapolres membacakan amanat. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda