sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Kasau Kunjungi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., ketika mengunjungi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution (TLL-AISN) di pusat kota Bandung, Jawa Barat (18/01).

Bandung, Laras Post.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengunjungi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution (TLL-AISN), yang berlokasi di pusat kota Bandung, Jawa Barat, (18/01) hari ini.

Kasau berencana menghibahkan satu unit pesawat tempur F-5 Tiger yang sudah purna tugas untuk dijadikan monumen pesawat di taman lalu lintas Bandung.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution yang berlokasi di Kotamadya Bandung berdiri di atas lahan seluas tiga hektar lebih, dikelilingi Jl. Belitung, Jl. Sumatera, Jl. Aceh, dan Jl. Kalimantan.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., ketika mengunjungi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution (TLL-AISN) di pusat kota Bandung, Jawa Barat
Berfungsi sebagai taman pendidikan keselamatan berlalu lintas, taman lingkungan hidup dan taman rekreasi edukasi bagi anak-anak serta merupakan salah satu ikon dan kebanggaan kota Bandung.

Pada tahun 1982 di taman lalu lintas ini telah diletakkan monumen pesawat BT-13 Harvard hibah dari TNI AU karena kondisi yang tidak layak dan rusak, pesawat tersebut ditarik ke Lanud Husein Sastranegara Bandung.

Kasau didamping para Asisten Kasau, Kadisaeroau Marsma TNI Kukuh Sudibyanto.
Dalam kesempatan tersebut Kasau didampingi, para Asisten Kasau, Kadisaeroau Marsma TNI Kukuh Sudibyanto dan Ketua Pembina Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Prof. Dr. Ing. Yul Yunaswin Nazaruddin, IPM.

Demikian keterangan pers yang dilansir oleh Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara, Ir. Novyan Samyoga, Marsekal Pertama, Jumat (18/01) hari ini. (Her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda