sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Kecamatan Pebayuran Gelar Musrenbang TA 2020

Pengembangan Ifrastruktur yang Terintegrasi Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik
Musrenbang tingkat Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Tahun 2020.

Bekasi, Laras Post - Jajaran Pemerintah Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran (TA) 2020, di Pondok Pesantren Al Bina, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Rabu (30/01/19).

Camat Pebayuran Nabrih yang memimpin langsung Musrenbang kali itu, menerangkan bahwa Musrenbang kali ini membahas pengembangan ifrastruktur desa yang terintegrasi untuk meningkatkan pelayanan publik.

Nabrih menyebutkan, bahwa Musrenbang tingkat Kecamatan itu merupakan hasil Musrenbang tingkat Desa, yang sebelumnya telah diLaksanakan di masing masing Desa  wilayah Kecamatan Pebayuran.

"Sehingga usulan usulan, dari masing masing Desa bisa disepakati seluruh Desa, Kecamatan Pebayuraran. Usulan yang sudah disepakati tersebut akan dibawa ke tingkat Kabupaten, serta diharapkan semua usulan tersebut dapat terwujud," ucap Camat Pebayuran, kepada sejumlah awak media.


Nabrih berharap, apa yang diusulkan melalui Musrenbang tingkat kecamatan dapat terealisasi melalui pemerintah  tingkat Kabupaten Bekasi. "Sehingga usulan kecamatan bisa dikabulkan," tambah Nabrih.

Pada kesempatan itu, selain Camat Pebayuran, juga dihadiri diantaranya, sejumlah angota DPRD Kabupaten Bekasi Plt Bupati Bekasi yang diwakili jajarannya. Sekcam Pebayuran, Kapolsek Pebayuran, Danramil, seluruh kepala desa se Kecamatan Pebayuran, tokoh Msyarakat serta tokoh agama dan Undangan lainnya. (Din)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda