sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Ketua DPR Soroti Pemutusan Kerja Sama BPJS Kesehatan dengan Sejumlah Rumah Sakit

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Foto ist)

Jakarta, Larast Post – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyoroti masalah pemutusan kontrak kerja sama BPJS Kesehatan dengan sejumlah rumah sakit di beberapa daerah lantaran rumah sakit tersebut di antaranya belum memperbarui akreditasi dan belum memiliki izin operasional.

Untuk itu, politisi Partai Golkar itu mendesak  BPJS Kesehatan untuk memberikan informasi data rumah sakit yang tidak lagi bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, sehingga masyarakat dapat mencari rumah sakit alternatif untuk melakukan pengobatan. 

“Mengingat pemutusan kontrak kerja mengakibatkan rumah sakit tersebut sudah tidak lagi menerima pasien BPJS Kesehatan,” ujar Bamsoet dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/1/2019).

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini juga meminta Kementerian Kesehatan untuk aktif meminta rumah sakit yang masa akreditasinya sudah habis ataupun yang belum mempunyai izin operasi agar segera memproses atau mengurus syarat-syarat akreditasi dan izin operasional.

“Hal itu mengingat akreditasi dan izin beroperasi rumah sakit merupakan syarat wajib untuk bekerja sama dengan BPJS Kesehatan,” terangnya. (wan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda