sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Ketum Jalasenastri Terima Kunjungan Kehormatan Istri PanglimaTLDM

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, ketika menerima kunjungan kehormatan istri Panglima Tentera Laut Diraja Malaysia (TLDM) Datin Maslina Binti Ismail beserta rombongan, di Kantor PP Jalasenastri, Sunter, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (17/01).
Jakarta, Laras Post - Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, didampingi para Pengurus Inti Pusat Jalasenastri menerima kunjungan kehormatan istri Panglima Tentera Laut Diraja Malaysia (TLDM) Datin Maslina Binti Ismail beserta rombongan lainnya bertempat di Kantor PP Jalasenastri, Sunter, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (17/01).

Demikian keterangan pers yang dilansir oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut, Kamis (17/01) siang.

Ajang silaturahmi ini diawali dengan melaksanakan kunjungan ke Galeri Bintarti yang merupakan sebuah bangunan monumental yang mendokumentasikan jejak pengabdian Jalasenastri dari masa ke masa serta karya-karya hasil dari Ibu Jalasenastri. Pada kesempatan ini juga ditampilkannya film profil Jalasenastri.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, dan istri Panglima Tentera Laut Diraja Malaysia (TLDM) Datin Maslina Binti Ismail beserta rombongan ketika mengunjungi Galeri Bintarti.
Dalam sambutannya Ketum Jalasenastri mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kebahagiaan baginya selaku Ketua Umum Jalasenastri maupun selaku pribadi serta seluruh pengurus pusat Jalasenastri atas kunjungan Datin Maslina Binti Ismail beserta rombongan untuk bersilaturahmi dan mengenal secara dekat tentang Jalasenastri.

“Kami segenap pengurus pusat Jalasenastri menghaturkan selamat datang di Indonesia khususnya di Kantor Pengurus Pusat Jalasenastri dan terima kasih atas berkenan Datin Maslina Binti Ismail dan rombongan untuk bersilaturahmi dengan kami semua di sini tempat di mana kami para istri Prajurit TNI Angkatan Laut melaksanakan berbagai kegiatan dalam mendukung tugas suami tercinta” ujar Ketum Jalasenastri.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, ketika mmberikan cinderamata berupa plakat dan syal kepada istri Panglima TLDM Malaysia Datin Maslina Binti Ismail.
Dalam kegiatan ini Ketum Jalasenastri juga memberikan cinderamata berupa plakat dan juga syal kepada istri Panglima TLDM Malaysia Datin Maslina Binti Ismail.

Pada kegiatan ini turut serta dihadiri Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Chici Wuspo Lukito, Pengurus Inti Pusat Jalasenastri dan Pembina Harian Pengurus Pusat Jalasenastri. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda