sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Kowal Pomal Merayakan Ulang Tahun Ke 56

Danpuspomal didampingi Ketua CBS Jalasenastri Puspomal, Kowal Senior Letkol Laut (PM/W) Sri Hartati Gumai, dan Kowal Yunior Serda Pom/W Dien Rani Vira.
Jakarta, Larast Post - Kowal Korps Polisi Militer TNI Angkatan Laut merayakan hari ulang tahun ke 56. Peringatan perayaan ulang tahun itu dipimpin oleh Komandan Puspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., yang didampingi Ketua CBS Jalasenastri Puspomal di Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (8/01).

Dalam sambutan Komandan Puspomal DR Nazali Lempo  menyampaikan, "Bahwa kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena samoai saat ini kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat merayakan HUT Kowal yang ke 56 ini".  Ujarnya. 

Danpuspomal lebih lanjut menambahkan, "Kowal korps Pomal harus selalu kompak di seluruh wilayah Indonesia". Tandasnya.

Kowal korps Pomal juga mempunyai militansi yang tinggi karena Kowal korps Pomal dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu memberi contoh kepada seluruh Kowal lainnya.

Danpuspomal didampingi Ketua CBS Jalasenastri Puspomal foto bersama.
Sementara itu, Perwakilan Kowal korps Pomal Letkol Laut (PM/W) Sri Hartati Gumai, selaku Perwira Senior Kowal korps Pomal wilayah Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Puspomal karena sudah menyelenggarakan HUT Kowal di Mako Puspomal yang selama ini belum pernah dilaksanakan. 

"Semoga hal ini dapat menambah motifasi kami untuk bekerja lebih baik lagi". Ungkap Sri Hartati Gumi, dalam kesempatan itu.  

Acara HUT Kowal ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danpuspomal didampingi Ketua CBS Jalasenastri Puspomal kemudian diberikan kepada Kowal Senior Letkol Laut (PM/W) Sri Hartati Gumai, dan Kowal Yunior Serda Pom/W Dien Rani Vira.

Hadir dalam acara tersebut Ketua CBS Jalasenastri Puspomal, dan para pengurus, Dirbinlidpam Puspomal, para Perwira staf Puspomal, Kowal korps Pomal Wilayah Jakarta serta seluruh prajurit Puspomal. (Egi )

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda