sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Koramil 01/Kranji Beri Bahasa Inggris Gratis Kepada Anak

Danramil 01/Kranji Kota Bekasi, Mayor Inf Rahmat Trioyono, S,S.Ag.M.M, saat memberikan motivasi kepada 25  anak warga Kranji yang ikut bimbingan belajar Bahasa Inggris di Aula Koramil 01/Kranji, Kamis (17/01).
Bekasi, Laras Post - Dalam Rangka Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), di era globalisasi saat ini dan akan datang,  Danramil 01/Kranji Kota Bekasi, Mayor Inf Rahmat Trioyono, S,S.Ag.M.M, memberikan motivasi kepada 25  anak warga Kranji yang ikut bimbingan belajar Bahasa Inggris di Aula Koramil 01/Kranji, Kamis (17/01).

Demikian siaran pers yang dilansir oleh Dinas Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Danramil 01/Kranji, Mayor Inf Rahmat Triyono, mengatakan,  "anak-anak sekalian usia kalian masih belia dan saat ini kalian bagi yang ikut bimbingan belajar (Bimbel) bahasa Inggris sama Ibu Nita, sekarang ini pastinya masih duduk dibangku sekolah dasar antara kelas IV sampai dengan VI". Katanya. 

Danramil lebih lanjut, menambahkan, "Dulu saat saya seusia anak-anak sekalian sebagai  siswa Sekolah Dasar tidak dapat pengajaran bahasa Inggris seperti anak- anak terima saat ini, maka itu manfaatkan fasilitas Bimbel ini dengan sebaik-baiknya dan belajarlah dengan sungguh-sungguh", Danramil berpesan.

Harapan Bapak kepada kalian sebagai penerus bangsa dapat menggantikan kami kelak sesuai cita-cita yang diinginkan anak-anak sekalian, mudah-mudahan kelak ada salah satu anak yang ada di depan saya ini menjadi TNI AD dan dapat Menjabat Danramil 01/Kranji, harap Danramil 

25 orang anak warga Kranji yang mengikuti Bimbingan belajar (Bimbel) bahasa Inggris. di Aula Koramil 01/Kranji, Kamis (17/01).
Ibu Nita sebagai Guru Bimbel kepada 25 orang anak yang masih duduk di Sekolah Dasar mengatakan bahwa dirinya memberikan pengajaran bahasa Inggris kepada anak-anak ini dengan suka rela dan saya mengajar ikhlas maka itu saya tidak memungut biaya (gratis) yang penting anak-anak mau belajar dan bisa menangkap pelajaran yang saya berikan semoga kedepan anak-anak  SD sudah mampu berbahasa Inggris yang baik dan benar

"Saya memberi pelajaran bahasa Inggris bukan di Koramil 01/Kranji ini saja, tapi saya juga mengajarkan materi yang sama kepada anak-anak kaum du'afa yang ada di wilayah Kranji", imbuhnya.

"Pemberian pengajaran selama 1 jam, saya kira sudah cukup untuk menambah pengetahuan anak-anak agar mereka tidak jenuh dan kami pun memberi rangsangan berupa snack kepada anak-anak selepas bimbel, hal itu kami lakukan agar anak-anak tetap semangat dan termotivasi untuk mengikuti Bimbel Bahasa Inggris selanjutnya". Pungkas Danramil 01/Kranji, Mayor Inf Rahmat Trioyono. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda