sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Kunjungi Koramil Duren Sawit, Pangdam Jaya Tekankan Sinergi Tiga Pilar

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto saat mengunjungi Koramil 08/Duren Sawit .

Jakarta, Larast Post - Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto mengunjungi Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/Jakarta Timur yang berlokasi di Jalan Robusta Raya 1, Kelurahan Pondok Kopi, Jakarta Timur, Kamis pagi (10/1/2019).

Dalam kunjungannya, Pangdam disambut Danramil Kapten Inf Isgianto beserta jajaran, Kasospol Kelurahan Pondok Kopi Aiptu R. Simanungkalit dan Ketua RW.011 Ipit Purwanto. 

Pangdam meninjau kantor Koramil dan perumahan dinas Babinsa yang bergandengan dengan Koramil. Pangdam juga menanyakan status tanah Koramil Duren Sawit. Sambil berbincang santai.


Dalam kunjungan itu Pangdam mendapat penjelasan dari Ketua RW.011 Ipit Purwanto seputar proses pembuatan BKT (Banjir Kanal Timur) yang berlangsung sejak 2005 hingga 2010.

Ipit Purwanto juga mengucapkan terima kasih kepada Kodam Jaya atas kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ditunjukkan jajaran Koramil Duren Sawit. 

"Kami warga Duren Sawit, khususnya Kelurahan Pondok Kopi sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Kodam Jaya seperti beberapa waktu lalu berupa bakti sosial. Juga melalui Babinsa saat bedah rumah. Kami mengenal semua Babinsa di sini," ujar Ipit Purwanto.

Sementara, Danramil Duren Sawit Kapten Inf Isgianto mengaku bangga mendapatkan kunjungan tersebut dan berharap dapat menambah semangat jajarannya untuk meningkatkan kinerja melayani warga.

 "Tentu kunjungan ini sangat membanggakan kami, bapak Pangdam bahkan mengajak kami foto bersama satu persatu, ini akan menambah semangat kami dalam bertugas," tutur Danramil.

Sebelum meninggalkan Koramil Duren Sawit, Pangdam memberi arahan agar Tiga Pilar terus membangun sinergi menjaga wilayah. "Tetap pelihara kekompakan Tiga Pilar untuk menjaga Kamtibmas di Duren Sawit ini," tandas Pangdam. (egi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda