sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Love is Live, Konser Nostalgia 9 Grup Band Segera Digelar

LOVE FESTIVAL Vol.3

Jakarta, Larast Post Love Festival Vol.3 yang bertajuk Love is Live, 9 Concerts in 1 Night akan segera digelar dalam waktu dekat. Kali ini, festival musik yang akan memberikan nuansa nostalgia ini akan berlangsung di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat, (8/2/2019).

Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live kali ini ingin menghidupkan kisah Perjalanan, Cinta, Persahabatan dan Perpisahan melalui LOVE FESTIVAL Vol.3, Love is Live, 9 Concerts in 1 Night, yang akan diselenggarakan pada Jumat, (8/2/2019), di Jakarta Convention Center.

Perjalanan, Cinta, Persahabatan dan Perpisahan, 4 momentum kehidupan yang selalu memberi warna dalam sebuah cerita. Begitu pun dalam perjalanan karir musisi atau band tanah air. Dalam “LOVE FESTIVAL Vol.3” kali ini, 9 band ternama tanah air yang telah menorehkan sejarah dan mencuri hati para pecinta musik dalam perjalanan hidup mereka akan tampil di 1 hari yang sama melalui 3 panggung berbeda.

Cerita festival akan dimulai dari kisah klasik perjalanan dan persahabatan yang diwakili oleh band Gigiyang berhasil menjaga kreatifitas dan eksistensi mereka selama 24 tahun di dunia musik Indonesia melalui dua puluh album yang telah dirilis. Dalam Love Festival Vol. 3, Gigi akan tampil dari formasi awal hingga kini sebagai bukti solid persahabatan mereka. 

Chapter ‘Perjalanan’ lainnya di Love Fest Vol. 3 adalah suguhan musik yang penuh dengan inspirasi. Beristirahat sejenak dari apa yang kita lakukan adalah proses untuk kembali dengan kreatifitas yang lebih maksimal. Mengarungi kehidupan dan kebersamaan dalam meniti karir di pentas seni musik adalah anugerah yang luar biasa. Padi Reborn akan mempersembahkan penampilan musik yang berbeda dan spesial dengan tema ‘Love and Harmony’ setelah sekian lama vakum dari dunia musik. 

Di tahun 2010, Element memutuskan untuk vakum dari industri musik, namun mereka memutuskan untuk kembali di tahun 2014. Element Reunion berhasil mengumpulkan semua personilnya dan menghasilkan satu buah single di tahun 2018. Kenang kembali masa remaja di Element Reunion 20thAnniversary di Love Festival Vol. 3. 

Tujuh belas tahun berkarya di blantika musik Indonesia, telah melewati banyak cerita, inilah cerita Maliq & D’Essentials. Duo Puradiredja merayakan ulang tahun perjalanan dan persahabatan dan berkarya mereka di tahun yang ketujuh belas nanti dalam pagelaran seru penuh kejutan, dimana Maliq & D’Essentials akan menampilkan formasi awal mereka berkarir, featuring Ifa Fachir dan Satrio yangakan tampil menyemarak-kan 17 tahun Maliq & D’Essentials  khusus dipersembahkan untuk Love Festival Vol. 3.


Persahabatan tentunya selalu kekal melewati banyak cerita suka dan duka. Bermusik bukan hanya karir namun menjadi sebuah cerita yang lebur dalam rasa kekeluargan dan saling berbagi untuk selalu menghadirkan senyum di antara mereka, inilah yang ingin disampaikan oleh Project Pop, 5 bodies 6 souls dalam Love Festival Vol. 3. Meskipun formasi sekarang hanya berlima, Yosi, Udjo, Gugum, Odiedan Tika tanpa kehadiran mendiang O’on namun curahan jiwa/spirit pada saat menghibur di atas pentas tetaplah sama saat mereka tampil dengan segenap spirit ber-enam, we are Project Pop, 5 bodies 6 souls.

Perpisahan adalah kisah yang menghiasi sebuah perjalanan, namun persahabatan akan selalu menjadi nafas untuk menghidupkan sebuah cerita baru. Kejutan yang ditampilkan dalam Love Festival Vol. 3adalah sebuah kehangatan untuk membawa kembali formasi awal band-band legendaris tanah air dan memenuhi rasa rindu para pecinta musik untuk melihat mereka tampil bersama di atas panggung. 

Nostalgia bersama Badai, Kerispatih dan Sammy Simorangkir. Kerispatih akan menampilkan pertunjukan spesial setelah sekian lama berpisah di Love Festival Vol.3. 

Tidak hanya itu, ‘Suar’ akan tampil bersama Pure Saturday. Band pelopor musik indie yang dicintai hingga kini oleh pecinta musik tanah air ini akan tampil bersama lagi. Para fans akan dapat memuaskan rasa rindu mereka mendengarkan lagu-lagu dengan suara original Suar yang telah lama vakum dari panggung musik tanah air. Saksikan Pure Saturday with Suar Nasution "After All These Years" hanya di Love Festival Vol. 3.

Chapter lainnya dari Cinta, Persahabatan dan Perpisahan hadir dari musisi Indonesia yang telah berkiprah lama di blantika musik Indonesia, Konsistensi dalam bermusik adalah kunci eksistensi sebuah band atau musisi dalam berkarir, banyak kisah yang mengiringi, namun perpisahan dapat menjadi sebuah awal baru yang memberi banyak warna dalam lirik dan lagu yang tercipta. 
Keputusan Yovie Widianto untuk keluar dari band Yovie & Nuno sangat mengejutkan pada bulan November 2018. Namun perpisahan ini bukan akhir dari kreatifitas. Yovie Widianto menegaskan bahwa ia tidak pernah akan melupakan Yovie & Nuno. Penampilan Yovie & Nuno akan mengajak musisi yang dulu pernah turut andil dalam awal karir Yovie & Nuno, mantan vokalis Dudy Oris dan Gail Satyawaki serta sang pemain Bass Yuke Sampurna akan tampil kembali dalam satu panggung, bahkan untuk mengobati rasa rindu Yovie & Nuno akan mengajak Audy di saat single lagu “Janji Diatas Ingkar” pertama kali dipopuler pada tahun 2001. 

Perpisahan kadang meninggalkan berbagai kenangan, keputusan Giring untuk keluar dari band Nidjitentu sangat mengagetkan dan disayangkan oleh sebagian besar pecinta band besar ini, namun Giringakan selalu memberikan support dan dukungan penuh untuk Nidji.

Dalam Love Fest Vol.3, akan menjadi penampilan Giring yang terakhir, dalam tajuk konsep Nidji - Hello x Goodbye, Giring says ‘Goodbye’ untuk Nidji, dan tentu akan ada sambutan ‘Hello’ untuk menyambut sang vokalis baru pengganti Giring nanti, dimana audisi dan pengumuman resmi sang vokalis baru Nidji hanya akan ada di Love Fest. Vol.3 – Love is Live. 

Bukan hanya perjalanan, cinta, perpisahan dan persabatan yang dapat dinikmati dalam Love Festival Vol.3 – Love is Live. Para penonton juga dapat merayakan dan menjadi bagian dari empat element ini dengan menggunakan aturan berpakaian atau ‘dress code’ pada saat nonton Love Fest. Vol 3 – Love is Live nanti, dress code warna Hitam untuk pria yang masih single, Merah untuk wanita yang masih single dan Putih untuk couple atau yang sudah punya pasangan. 

Love Festival Vol. 3 juga memanjakan para pengunjungnya dengan 3 panggung spektakuler: Love Stage, Hope Stage dan Passion Stage yang didukung oleh tata lampu dan tata suara yang maksimal. 

Terlepas dari apa rasamu, lepaskan sejenak dan siapkan dirimu untuk menikmati rasa bersama band-band terbaik tanah air di Hari Jumat, 8 Februari 2019 bergabung bersama Love Festival Vol. 3, Love is Live, 9 Concerts in 1 Night, di Jakarta Convention Center, yang dipersembahkan oleh Hype Festival, Berlian Entertainment dan Panorama Live.(maslim)

Tiket dapat diperoleh secara online hanya di www.lovefestindo.com

Informasi mengenai harga tiket* “LOVE FEST Vol.3 – LOVE IS LIVE”:

Platinum : Rp. 1,500,000.-

Gold       : RP.    750,000.-

Silver       : Rp.    600,000.-

Festival    : Rp.    500,000.-

*) Harga belum termasuk pajak dan administrasi tiket.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. Terimakasih infonya gan sukses terus...
    http://bit.ly/2Jkg3oI

    BalasHapus

Posting Komentar