sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Kelurahan Jatimurni, Kota Bekasi Ajukan Anggaran Musrenbang 24 Miliyar

 Lurah Jatimurni, Pondok Melati M. Ali, foto bersama dengan Camat Pondok Melati Dra. Ika Indar Yanti Msi.,anggota DPRD Kota Bekasi, dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Bekasi, usai acara, Selasa (15/01) pagi.
Bekasi, Laras Post - Kelurahan Jatimurni gelar acara musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang ) bertujuan untuk menyesuaikan rencana kerja  dilingkup Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot)  Musrenbang ditingkat kelurahan dilaksanakan di aula Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi Jawa Barat, Selasa (15/01) pagi.

Kegiatan yang dihadiri, Camat Pondok Melati, Dra. Ika Indar Yanti Msi., beserta Sekretaris Kecamatan (Sekcam - Red) Pondok Melati, Andi Frangky, jajaran anggota Dewan,  ,Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Praksi  Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI),  Demokrat, PKS, dan jajaran Badan Perencanaan Daerah (Bapeda), PU-PR.,  UPTD, Puskesmas, SKPD, PU-PR Pondok Melati, beserta RT, RW, LPM, DKM , lingkungan Kelurahan Jatimurni.

Lurah Jatimurni H. M Ali, menyampaikan, Anggaran Musrenbang  yang akan nanti diserahkan di wilayah kerja Kelurahan Jatimurni, menurut infumasinya  sebesar   Rp 24 Milyar. Namun anggaran sebesar tersebut akan diturunkan pada Tahun 2020 nanti.

Lurah Jatimurni, Pondok Melati M. Ali, foto bersama anggota DPRD Kota Bekasi, dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Bekasi, usai acara, Selasa (15/01) pagi.
"Kami selalu prioritaskan dalam program Musrenbang atau Forum SKPD adalah Forum musyawarah bersama antar pelaku pembangunan, yang mana mengutamakan sarana dan prasarana infrastruktur, pembangunan ,jalan dan saluran air di wilayah Kelurahann Jatiurni". Ungkap Luarah Kepala Kelurahan Jatimurni, M. Ali.

Dikatakan lebih lanjut, "Kami selalu berharap dan mudah-mudahan apa yang kami usulkan  dapat  terealisasi dan tentunya kami dapat  memajukan usulan Musrenbang yang nantinya  Bappeda dan Litbang,  melakukan konsultasi, yang berhubungan dengan fungsi/sub fungsi, program/kegiatan sektor atau lintas sektor yang tatacara Pelaksanaannya dilakukan oleh SKPD". Katanya. (Egi )

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda