sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Mie Ayam Kang Dafi Membuat Ketagihan Pengunjung

Mie Ayam Kang Dafi, yang berlokasi di Jalan Raya Puspiptek Sektor 2 Blok J No. 27 Desa pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang 
Tangerang, Larast Post - Mie Ayam Kang Dafi, membuat ketagihan pengunjung. Kang Dafi membuka usaha jualan Mie Ayam yang berlokasi di Jalan Raya Puspiptek Sektor 2 Blok J No. 27 Desa pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang , kesohor nikmat lezat dan miliki citra rasa yang khas. 

Mie Ayam Dafi diolah lewat kepawaian tangan Yulius, yang akrab disapa Kang Dafi. Dari pengalaman yang diperoleh dari temannya Kang Dafi (tidak disebutkan namanya), yang pernah menjadi karyawan di sebuah hotel ternama di Jakarta. Berawal dari menimba ilmu cara mengolah memasak Mie Ayam yang diperoleh dari temannya itu, Kang Dafi mulai berani membuka usaha Mie Ayam.

Sejak 10 Januari 2010 (10 tahun lalu), hingga sekarang usaha Mie Ayam Kang Dafi,  menjadi maju pesat karena banyak pengunjung yang berdatangan makan Mie Ayam Kang Dafi, pengunjung pasti datang lagi.

"Saya mulai berjualan Mie Ayam ini sejak 10 Januari 2010 lalu. Awalnya dengan modal 500 ribu rupiah, sampai sekarang Alhamdulillah maju seperti ini". Terang Yulius, panggilan akrab Kang Dafi kepada Laras Post, Rabu (9/01). 

" Kepuasan dan kenyamanan konsumen sangatlah penting". Lanjut Kang Dafi, berkelakar. Untuk itu tidaklah heran,  sekali mencoba makan Mie Ayam Kang Dafi, pasti akan kembali lagi. Hingga pengunjung yang tadinya hanya makan sekali menjadi pelanggan. 

Nung, salah seorang pengunjung mengakui bahwa Mie Ayam Kang Dafi, memang enak gurih rasanya. Selain harga relatif murah terjangkau bagi ekonomi lemah dan juga memang membuat orang menjadi ketagihan.  rasanya benar-benar sedap. 

"Saya sering kemari mas, Bahkan saya bawa keluarga meluangkan waktu pergi ke jalan Puspiptek ini untuk makan mie ayam Kang Dafi, mulanya saya datang sendiri saya coba dan langsung saya cocok mas ..enak dan nikmat bersih tempatnya mas makanya saya berlangganan trus dan gak mau pindah ke tempat yang lain," ungkap Nung, ketika jumpa Laras Post di tempat berjualan Kang Dafi. (Sujono Sarif)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda