sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Peremajaan Ketua Pengurus RT.001/04, Tanah Merdeka, Ciracas, Jaktim Telah Dilaksanakan

Ketua RT terpilih Momon Husman ketika menyampaikan sambutan, di lapangan Serbaguna, Tanah Merdeka, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (4/01) malam.
Jakarta, Laras Post - Dalam rangka untuk mensinergikan hidup bermasyarakat, khususnya di Daerah Khusus Ibu Kota DKI Jakarta, sebagaimana telah diatur Peraturan Gubernur (Pergub No. 168 Tahun 2014), yang telah diubah menjadi Pergub No. 1 Tahun 2016 tentang pedoman Rt dan Rw di Daerah Provinsi DKI Jakarta. 

Oleh karena itu warga Tanah Merdeka, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Kota Administrasi Jakarta Timur, telah melaksanakan Peremajaan pemilihan Ketua Pengurus RT 001/04. di Lapangan Serbaguna, Jumat (4/01) malam.

Dalam peremajaan ketua pengurus RT itu, ada 2 kandidat diantaranya, Nomor urut 1 Yuli Kurniawan (calon ketua pengurus yang baru) bertarung dengan Nomor urut 2 Incumben, Momon Husman (ketua pengurus lama).

Salah seorang warga RT.001 ketika memberikan hak suaranya.
Menurut Panitia pemilihan Rukun Tetangga (RT) 001/04, Saroja mengatakan pemilihan yang dilaksanakan di Lapangan Serbaguna ini sebanyak 70 Kepala Keluarga, namun hanya 50 Kepala Keluarga yang hadir dan telah memberikan hak suaranya.

Berdasarkan hasil akhir penghitungan kertas suara pada pemilihan itu, Nomor urut 2 Momon Husman terpilih kembali sebagai Ketua Pengurus Rukun Tetangga (RT) 001, dengan memiliki suara terbanyak yaitu 40 kertas suara sedangkan lawannya Nomor urut 1 Yuli Kurniawan hanya mendapatkan 9 kertas suara dan ada 1 kertas suara dinyatakan tidak sah.

Usai di umumkan sebagai kandidat terpilih, Momon Husman, mengaku siap menjalankan tanggung jawab yang telah diberikan kepadanya untuk menjalankan tugas sebagai pengurus Rukun Tetangga (RT) selanjutnya dengan sebaik baiknya dan akan menjaga rasa aman dan nyaman untuk semua warga RT 001/RW 04.

Hasil akhir penghitungan suara yang memenangkan nomor Urut 2 Momon Husman.
"Saya akan melayani warga dengan sebaik baiknya secara gratis dan akan menjaga keamanan serta kenyamanan bagi warga RT 001 ini." pungkas Momon Husman.

Sementara itu, Wahyuni salah seorang warga RT.001/04 berharap Ketua Pengurus RT terpilih dapat mengayomi warganya dengan ikhlas dan penuh bijak. "Saya harap atas terpilihnya incumben Bapak Momon Husman, dapat mengayomi kami sebagai masyarakat yang dibawah kepengurusan RT.001 ini". Harap Wahyuni, kepada Laras Post.

Turut hadir dalam acara pemilihan RT ini staf Kelurahan Sudarto, dan Ketua RW 04 Drs. Marta Taufik. (As)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda