sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Polres Purbalingga Gelar Sapari Olahraga di Desa Kabunderan

Kapolres Purbalingga bersama para kabag, kasat, kapolsek serta anggota, personil TNI, perangkat desa dan masyarakat foto bersama usai Olahraga bulu tangkis, di lapangan bulu tangkis Balai Desa Kabunderan. Selasa (15/05).
Purbalingga, Larast Post - Polres Purbalingga menggelar kegiatan bertajuk Safari Olahraga di Desa Kabunderan, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga. Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH memimpin langsung anggota dalam kegiatan tersebut, Selasa (15/01) sore.

Dalam safari olahraga, Kapolres Purbalingga bersama para kabag, kasat, kapolsek dan anggota melaksanakan olahraga bulu tangkis. Kegiatan olahraga dilaksanakan bersama dengan masyarakat, perangkat desa serta personel dari TNI di lapangan bulu tangkis Balai Desa Kabunderan.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman dalam sambutannya mengatakan bahwa safari olahraga dilaksanakan selain untuk berolahraga bersama juga sebagai sarana bersilaturahmi dengan masyarakat. Ucapan terima kasih disampaikan atas kehadiran para kepala desa dan warga sekalian dalam kegiatan ini.

"Selain olahraga bersama yang kita selenggarakan di desa-desa, kedepan sinergitas antar instansi dan masyarakat harus tetap dijaga bisa melalui pengajian bersama dan kegiatan positif lainnya yang diselenggarakan secara bersama-sama," kata kapolres.

Pertandingan olahraga bulu tangkis, di lapangan bulu tangkis Balai Desa Kabunderan.
Kapolres juga menyampaikan bahwa kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Karanganyar berdasarkan laporan cukup kondusif. Hal itu yang harus tetap kita jaga bersama terutama menjelang Pemilu 2019. Karena keamanan bukan hanya tanggung jawab kepolisian saja namun dibutuhkan peran serta seluruh pihak.

Sementara itu, Maruto selaku Kepala Desa Kabunderan menyampaikan bahwa safari olahraga dari kepolisian merupakan suatu hal yang positif. Kegiatan olahraga bersama selain mempunyai nilai untuk kesehatan juga menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat di desa-desa.

"Kami mengapresiasi kegiatan olahraga bersama dari kepolisian di Desa Kabunderan. Dengan olahraga bersama kepolisian, kami bisa saling mengenal dan berkomunikasi dengan kepolisian secara langsung," ucapnya.

Dalam safari olahraga, dipertandingkan olahraga bulu tangkis beregu yang pemainnya merupakan gabungan personel baik dari kepolisian, TNI, perangkat desa dan masyarakat. Usai olahraga bersama dilakukan pemberian kaos olahraga kepada masyarakat Desa Kabunderan oleh Kapolres Purbalingga. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda