sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Polsek Bobotsari Amankan Dragbike Championship 2018

Polsek Bobotsari saat mengamankan Dragbike Championsip 2018.



Purbalingga, Larast Post
- Pelayanan terbaik kepada masyarakat diberikan oleh Polsek Bobotsari, Polres Purbalingga dengan mensukseskan jalannnya kegiatan masyarakat. 

Kegiatan yang dimaksud adalah Dragbike Championsip 2018 Final yang digelar di sirkuit nonpermanen Jalan Yosomiharjo Kecamatan Bobotsari Kota Purbalingga, Jawa Tengah,  Minggu (6/1/2019).

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto, SH memimpin langsung pengamanan kegiatan tersebut. Sebelum pengamanan dilaksanakan terlebih dahulu apel kesiapan pengamanan di halaman Mapolsek Bobotsari dengan menyampaikan cara bertindak di lapangan serta upaya yang harus dilakukan apabila terjadi sesuatu.

Apel diikuti 50 personil gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Bobotsari, Unit Sabhara Polres Purbalingga dan anggota Koramil Bobotsari. Saat apel kesiapan pengamanan, Kapolsek secara langsung memberihan arahan kepada seluruh petugas pengamanan.

Dalam pengarahannya, Kapolsek AKP Ridju Isdiyanto, SH  menekankan bahwa pengamanan harus dilaksanakan secara maksimal. Kesiapan petugas pengamanan benar-benar dipersiapkan dengan baik. Hal tersebut perlu diperhatikan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Jangan sampai kegiatan masyarakat sudah berlangsung, sementara petugas pengamanan terkesan belum siap atau belum berada di lokasi pengamanan,” ucap Akp Ridju.

Indonesian Dragbike Championsip 2018 Final di Kecamatan Bobotsari ini, diikuti oleh 315 starter yang dibagi menjadi 21 kelas, dengan lintasan yang diperlombakan sepanjang 200 meter.

Petugas pengamanan disebar di berbagai titik pengamanan karena antusias pengunjung untuk melihat Dragbike ini sangat besar. 

Tugas pengamanan terbagi menjadi beberapa bagian, ada personel yang melaksanakan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas di beberapa penggal jalan guna memberikan pelayanan kepada pengguna jalan sehingga dengan adanya beberapa pengalihan arus lalu lintas, kendaraan bermotor tetap dapat berjalan dengan  lancar. 

Selain itu juga, personel  disiapkan pada lokasi balapan untuk menjaga keamanan di sekitar sirkuit. Hal ini untuk menjaga sirkuit dan mencegah penonton masuk kedalam arena balap.

“Dengan ploting pengamanan yang sudah diseting sedemikian rupa, kegiatan drag bike ini semoga berjalan dengan aman dan lancar, tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” terang AKP Ridju.  (agus p) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda