sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Polsek Karanganyar Cek TKP Seorang Pria Meninggal di Sungai

Anggota Polsek Karanganyar, Polres Purbalingga, saat memeriksa seorang pria yang ditemukan meninggal di di pinggir Sungai Kuning, Desa Kalijaran Kecamatan Karanganyar, Purbalingga, Jumat (4/1/2019) siang.

Purbalingga, Larast Post - Anggota Polsek Karanganyar, Polres Purbalingga, Polda Jateng, mendatangi lokasi kejadian seorang pria ditemukan meninggal dunia di pinggir Sungai Kuning, Desa Kalijaran Kecamatan Karanganyar, Purbalingga, Jumat (4/1/2019) siang.

Korban diketahui bernama Sabihun (38) warga Desa Kalijaran, RT 3 RW 1 Kecamatan Karanganyar. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Samsiah (40), yang saat itu hendak pulang ke rumah melewati sungai tersebut.

Kapolsek Karanganyar Iptu Aan Hariyawan mengatakan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh saksi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat ditemukan, korban tergeletak dalam posisi tengkurap di pinggir sungai yang airnya dangkal.

"Saksi yang menemukan korban dalam kondisi tergeletak, kemudian berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan kemudian berdatangan dan mengecek kondisi korban. Saat dilakukan pengecekan, diketahui korban sudah meninggal dunia," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Polsek Karanganyar yang mendapat laporan kejadian langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya melakukan pemeriksaan di TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian bersama petugas medis Puskesmas Karanganyar melakukan pemeriksaan fisik jenazah.
"Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit epilepsi yang dideritanya. Hal ini dikuatkan keterangan keluarganya bahwa korban memiliki riwayat penyakit epilepsi," kata kapolsek.

Keluarga korban menuturkan bahwa korban saat itu pergi meninggalkan rumah untuk mandi disungai. Hal ini dilakukan tiap siang hari. Namun saat pergi hingga siang tidak kunjung pulang, sampai ditemukan sudah meninggal di sungai.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan pihak kepolisian kepada perwakilan keluarga korban," pungkas kapolsek. (agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda