sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Polsek Makasar Jakarta Timur, Gelar Polisi peduli Masyarakat

Kapolsek Makasar Lindang Lumban T., SH., memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.
Jakarta, Larast Post - Dalam rangka untuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Polsek Makasar, Jakarta Timur, melaksanakan kegiatan Polisi peduli Masyarakat. Kegiatan itu dilaksanakan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Lindang Lumban T., SH., dimana kegiatannya yang dilaksanakan di Kelurahan Cipinang Melayu,  Kecamatan Makasar, Kota Administrasi Jakarta timur, Kamis ( 10/01)

Dalam kegiatan Polisi peduli masyarakat tersebut, Polsek Metro Makasar, Jakarta Timur memberikan bingkisan berupa Sembako diserahkan langsung kepada  warga masyarakat bagi yang kurang mampu. 

"Kepedulian Polisi ini, sekaligus menyambung tali silaturrahmi antara polisi dengan warga sekitar wilayah kerja Polsek Metro Makasar, Jakarta Timur ini". Ucap Kapolsek Metro Makasar Kompol Lindang Lumban, dalam kegiatan itu.  

Kapolsek Makasar Lindang Lumban T., SH., ketika melaksanakan kegiatan polisi peduli masyarakat.
Sementara itu, Edi (70 tahun), sempat meneteskan air matanya karena adanya pejabat berkujung di kediamannya. Apa lagi, yang berkunjung ke rumahnya adalah dari Aparat Kepolisian. 

"Saya merasa kagum dan bangga didatangi orang pangkat. Apa lagi yang datang bapak polisi, seingat saya baru kali ini ada polisi yang mau peduli, hingga saya meneteskan air mata karena nggak sanggup menahan kesedihan". Ungkap Edi Sutardi, salah seorang warga Rt. 01/010 Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, kepada Laras Post saat menerima bingkisan Polisi Peduli itu.

Turut mendampingi Kapolsek diantaranya, Jajaran Polsek Metro Makasar Ipda Agung Jamin,  Bimaspol Kelurahan Cipinang Melayu S Pamit, Bhabinkamtibmas Aiptu Suhartono, dan Babinsa TNI serta dihadiri pula Ketua Rukun Tetangga Rt.001/10 Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Ibrahim. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda